AISusi1107BeginnerAISusi1107 0 182 posts
Di-posting 8 Februari
Lounge

Inilah Buah Penghancur Penyakit Miom

Penyakit miom atau dikenal juga dengan mioma ini merupakan salah satu masalah kewanitaan yang sangat populer, penyakit miom ini terjadi saat adanya pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat ganas atau kanker. Dan akhirnya pertumbuhan ini membentuk tumor jinak. Yang jika dibiarkan bisa terus membesar dan mengakibatkan berbagai masalah kesehatan lainnya. Diketahui sebagian besar wanita pernah mengalami miom dalam hidup mereka. Namun terkadang kondisi ini tidak diketahui oleh penderitanya karena jarang memunculkan gejala.

Anda sebaiknya waspada bila mengalami rasa sakit berlebih saat haid, sering buang air kecil, terasa nyeri di bagian bawah perut atau punggung. Terasa tidak nyaman bahkan hingga sakit ketika berhubungan badan. Mengalami keguguran hingga kemandulan walau jarang terjadi. Kebanyakan cara yang dilakukan untuk mengobati atau mengatasi miom ini ialah dengan melakukan operasi. Namun ternyata selain itu ada beberapa buah-buahan yang bisa Anda konsumsi untuk membantu mengatasi miom secara alami.

Dibawah ini ada beberapa Buah Penghancur Penyakit Miom diantaranya : 
  • Buah Manggis
Buah manggis ini yang terkenal mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Tidaklah heran mengapa buah manggis ini sangat banyak dijadikan alternatif dalam pengobatan. Dalam buah manggis ini terkandung antioksidan yang sangat tinggi, dimana dalam kasus penyakit miom antioksidan ini mampu mencegah dan mampu mengeluarkan radikal bebas yang ada dalam tubuh sekaligus dapat melawan sel tumor yang tumbuh.
  • Apel
Apel ini selain enak, buah apel juga mengandung segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu khasiat yang luar biasa buah apel ini ternyata mampu membantu mengatasi penyakit miom. Karena di dalam apel ini terkandung senyawa yang baik untuk mengatasi berbagai masalah tumor dan kanker, kandungan itu seperti : Flavonoid, Triterpenoid, serta Quercetin.
  • Delima
Banyak yang masih kurang mengetahui mengenai khasiat atau manfaat buah delima untuk kesehatan tubuh. Padahal buah ini sangat baik dan mengandung banyak khasiat. Salah satunya yaitu mampu membantu proses pemulihan penyakit miom, karena dialam buah delima terdapat kandungan antioksidan yang tinggi mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan tumor di uterus (miom). 
  • Pepaya
Pepaya ini terkenal sekali akan manfaatnya yang sangat baik untuk sistem pencernaan tubuh, namun ternyata tidak hanya itu khasiat dari buah berwarna orange ini. Untuk Anda para penderita miom yang ingin terhindar untuk terkena dampak buruknya bisa mengkonsumsi buah satu ini secara rutin. Tidak hanya baik untuk pencernaan dan miom pepaya juga bermanfaat untuk : Membantu mempercapat penyembuhan luka, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan tulang, mencegah penyakit jantung dan asma.
  • Buah Naga
Salah satu khasiat atau manfaat buah naga ini ialah mampu mengatasi kanker dan mencegah tumbuhnya miom. Dalam buah naga ini terkandung lycopene yang cukup tinggi, terlebih pada buah naga berwarna merah. Namun tetap konsumsi buah ini sewajarnya saja, karena konsumsi buah naga berlebihan bisa mengakibatkan maag, perut kembung hingga diabetes.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang