DewifarhanahNoviceDewifarhanah 0 67 posts
Di-posting 7 Februari
Lounge

Inilah Jus Buah Untuk Penderita Rematik

Penyakit rematik pada umumnya diderita oleh seseorang yang usianya diatas 40 tahun tapi sekarang banyak kalangan muda yang terserang penyakit rematik. Adanya mengkonsumsi jus untuk rematik ini adalah langkah yang tepat sebagai upaya pertama dalam mengobati penyakit rematik. 

Bahan buah-buahan yang dipakai pun akan sangat mudah ditemukan. Seperti Semangka merupakan salah satu buah untuk rematik dan asam urat yang sudah dikenal dari segi manfaat dan khasiatnya.

Jus Untuk Penderita Rematik

Ada beberapa jenis buah yang baik untuk penderita rematik adalah buah semangka, melon, tomat, jeruk manis, pir, anggur, buah naga, mengkudu, dan sirsak. Semuanya pasti anda menyukainya bukan? Anda bisa memperbanyak konsumsi jenis buah tersebut atau mengolah nya menjadi minuman jus sebagai pengobatan agar rematik bisa menurun dan sembuh.

1. Jus Semangka

Penyakit rematik karena kelebihan asam urat. Segelas jus semangka (tanpa biji) pagi dan malam akan membantu mendorong keluar kelebihan akumulasi asam urat.

2. Jus Melon

Bahan-bahan : 
- Melon 100gr.
- Tomat merah 75gr 1 sdm sirup gula.
- 150ml air matang.

Cara Membuatnya :

1. Pertama melon dikupas dan dipotong-potong
2. Rebus tomat selama beberapa menit sampai layu, lalu dinginkan. 
3. Masukan melon, tomat dengan air rebusannya ke blender dan tambahkan sirup gula, dan haluskan stelah itu siapkan gelas dan tuangkan.

Sumber : http://t.co/kYzPX8RdhG
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang