bosarmanNewcomerbosarman 1 11 posts
Di-posting 6 Februari
Edukasi & Parenting

Agar Anak Tidak Mudah Sakit, Berikan Suplemen Ini


Anak merupakan buah hati kesayangan yang harus kita jaga sampai dewasa. Pada usia balita, mereka akan sedikit mudah terserang berbagai penyakit, seperti demam, pilek dan flu. Sebagai orangtua, tentu anda harus menyediakan suplemen yang tepat untuk mengatasi penyakit tersebut jika menyerang balita anda. Nah, suplemen apa yang tepat untuk balita agar tidak mudah sakit? Berikut ulasannya dibawah ini.

Faktor lingkungan yang kurang bersih menjadi faktor utama yang banyak menimpa anak-anak terserang penyakit. Sistem kekebalan tubuh pada anak yang sangat sensitif akan terkalahkan dengan kondisi lingkungan yang kotor sehingga anak atau balita anda mudah terserang penyakit. Jika ini dibiarkan terus menerus, maka anak anda akan mudah sakit-sakitan dan tubuhnya akan terlihat tidak sehat bahkan terlihat kekurangan nutrisi nantinya.

Nah, sebagai orang tua anda harus menyediakan suplemen yang tepat untuk memberikan asupan gizi, nutrisi dan vitamin yang komplit melalui suplemen/herbal alami yang sudah dipercayai oleh para orangtua sejak lama, yakni Stamino. Stamino adalah suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak/balita agar tidak mudah sakit dan membantu mereka untuk mempercepat proses penyembuhan nya saat sakit.

Stimuno untuk balita ini bahkan sudah menjadi rekomendasi oleh para dokter anak atau kesehatan yang banyak digunakan oleh para orangtua untuk mengatasi permasalahan kesehatan anak tersebut. Produknya juga mudah didapat dan memiliki rasa yang enak di lidah. Walau demikian, terdapat juga Stimuno dengan varian tablet yang mudah dibawa kemana saja untuk menjaga kondisi tubuh anak anda dari kondisi yang tidak diinginkan.

Nah, kebiasaan para orangtua yang memberikan antibiotik pada anak justru akan membuatnya sering sakit. Pemberian antibiotik tidak dianjurkan oleh para dokter kesehatan anak karena memiliki bahan yang berbahaya untuk tubuh anak-anak. Padahal tidak semua penyakit membutuhkan antibiotik dalam proses penyembuhan nya, bahkan penggunaan yang sembarangan justru akan membuat kuman/bakteri menjadi resisten terhadap jenis antibiotik tersebut. Untuk itu, anda sebagai orangtua cukup memberikan Stimuno untuk balita ini saja dalam dosis yang wajar.

Dosis Pemakaian :
  • 1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.
  • Untuk pencegahan, 1 kapsul per hari.
  • Saat melakukan perjalanan jauh/travelling, 2 kali sehari.
Nah, itulah ulasan bermanfaat agar anak anda tidak mudah sakit dengan memberikannya suplemen yang tepat untuk anak/balita. Untuk manfaat Stimuno secara lengkap, anda bisa membacanya pada sumber infonya dibawah ini.

Sumber: https://www.loaxgogreen.com/manfaat-stimuno-untuk-balita/
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang