DewifarhanahNoviceDewifarhanah 0 67 posts
Di-posting 6 Februari
Lounge

Nanas Untuk Penderita Rematik Yang Harus Anda Coba

Buah nanas untuk rematik? Semua buah yang tumbuh di muka bumi, kebanyakan membawa khasiat baik dan bermanfaat, tidka terkecuali buah nanas. Buah ini adalah buah iklim tropis yang tumbuh tidak mengenal musim. Gizi yang bisa Anda dapatkan dari nanas antara lain, vitamin C, vitamin B6 dan vitamin B1, serta folat. Selain memiliki gizi tersebut bermanfaat, ada unsur lain dari nanas yang berperan baik untuk penderita rematik. 

Manfaat Buah Nanas Untuk Rematik

Buah nanas ( Ananas comusus ) dapat dijadikan minuman yang mempunyai kandungan kalori yang cukup rendah, manfaat jus nanas merupakan bisa membantu mencerna protein dan konstipasi berkat kandungan bromelin yang merupakan kompleks pemecah protein, enzim ini juga berkhasiat untuk membantu menyembuhkan sembelit, infeksi pada saluran pernafasan, dan arthritis, kandungan lain pada buah nanas yaitu anzim peroxidase yang berfungsi mencegah tumor, buah nanas juga kaya akan vitamin C dan kalium.

Cara Membuat ialah :

- Pertama, kupas kulit nanas dan pisahkan daging buah nanas yang berasal dari batangnya.
- Kemudian iris buah nanas menjadi beberapa bagian-bagian tipis.
- Setelah itu masukkan buah nanas yang telah dipotong ke dalam blender dan haluskan hingga benar-benar halus.
- Anda bisa memberi tambahan madu untuk rasa yang lebih baik jika Anda ingin, Obat alami rematik ini bisa bertahan di lemari es dan wadah kaca hingga satu bulan.
- Anda bisa mengkonsumsi nya setiap hari secara rutin.

Sumber : http://t.co/Wt72EDV8S5
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang