AISusi1107BeginnerAISusi1107 0 182 posts
Di-posting 6 Februari
Lounge

Inilah Ada Buah Buahan Untuk Penghancur Kanker

Kanker yaitu penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel yang secara tidak terkendali yang memiliki kemampuan untuk menyusup dan merusak sel-sel yang sehat yang ada dalam tubuh. Sel-sel kanke dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem getah bening. Prosel dari sel normal menjadi sel-sel kanker karena akibat dari kerusakan DNA.  Didalam sel yang normal, ketika DNA rusak maka akan terjadinya perbaikan kerusakan atau sel-sel tersebut akan mati. 

Namun didalam sel-sel kanker, DNA yang rusak tidak akan diperbaiki, sehingga sel tersebut tidak akan mati seperti seharusnya. Dan sebaliknya, jika sel ini terus membuat sel-sel yang baru yang tidak diperlukan oleh tubuh. Sel-sel yang baru ini semuanya akan memiliki DNA yang rusak.  Sehingga dalam kebanyakan kasus sel-sel kanker ini akan membentuk tumor. Namun jenis kanker yang seperti leukemia, jarang akan membentuk tumor.

Dibawah ini ada beberapa Buah Buahan Untuk Penghancur Kanker diantaranya yaitu :
  • Anggur
Karena anggur ini mempunyai kandungan resveratrol merupakan antioksidan yang ditemukan dalam kulit buah anggur merah yang dihubungkan dengan penurunan risiko penyakit jantung, kanker dan dapat memperpanjang usia.
  • Tomat
Kandungan karotenoid dan lycopene di dalamnya baik untuk membunuh sel kanker. Tak hanya itu, mengonsumsi tomat juga bermanfaat untuk mengurangi penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya.
  • Strawberry
Strawberry ini merupakan buah yang kaya akan manfaat, karena didalam buah yang satu ini terdapat senyawa super yang dapat menghentikan pertumbuhkan sel kanker. Senyawa tersebut dikenal dengan nama ellagic acid. Karena buah strawberry ini sangat direkomendasikan apabila Anda ingin terhindar dari penyakit kanker.
  • Delima
Buah delima ini merupakan buah yang kaya akan kandungan antioksidan, karena buah delima juga bersifat anti peradangan yang sangat berguna sekali untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang