DewifarhanahNoviceDewifarhanah 0 67 posts
Di-posting 6 Februari
Lounge

Inilah Buah Buahan Untuk Penderita Patah Tulang

Fraktur merupakan istilah parah tulan. Patah tulang atau fraktur  terbagi ke dalam empat kategori, yakni fraktur displaced (bergeser), fraktur non-displaced (tidak bergeser), fraktur terbuka, dan fraktur tertutup.

Patah tulang ini bergeser dan tidak bergeser menunjukkan bagaiman cara tulang bisa patah. Pada fraktur bergeser terjadi pergeseran dua atau lebih tulang sehingga membuatnya tak lagi sejajar. Sementara, pada fraktur tidak bergeser, tulang mengalami retak sebagian atau seluruhnya, namun tidak bergeser dan tetap dalam kondisi sejajar.

Namun, bagi penderita adanya mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi akan bisa mempercepat proses penyembuhan patah tulang pada tubuh anda. Salah satunya adalah buah-buahan yang mampu membantu mempercepat proses penyembuhan tersebut.

Buah-Buahan Untuk Penderita Patah Tulang

Berikut ini adalah beberapa Buah Buahan Untuk Patah Tulang, diantaranya :

1. Buah Tomat

Jika Anda sedang peroses*penyembuhan dari patah tulang ingin cepat, disarankan agar mengkonsumsi buah tomat ini secara rutin dan juga teratur. Hal ini dikarenakan tomat sangat dikenal akan manfaatnya untuk sistem regenerasi jaringan tulang dan juga meningkatkan produksi kolagen untuk memperbaiki kulit.

2. Buah Alpukat

Memiliki kandungan lutein, folat, magnesium, vitamin B, C, E, serta pottasium yang ada di dalam buah ini sangat bagus untuk pengobatan gejala patah tulang. Hal ini karena kandungan pottasium, magnesium, dan vitamin C nya mempunyai fungsi membantu dalam proses pembentukan tulang.


Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang