darep0Newcomerdarep0 0 25 posts
Di-posting 4 Februari
Lounge

10 Merk Power Bank Terbaik, Paling Awet & Real Kapasitas di Tahun 2019

Merk Power Bank Terbaik - Dari tahun ke tahun, teknologi Smartphone makin berkembang pesat dengan penambahan berbagai fitur dan perubahan sistem pun sudah banyak dilakukan, tapi ada satu yang mereka lupakan atau mungkin tidak di perdulikan yaitu daya tahan baterainya.

Daya tahan baterai memang jadi masalah tersendiri untuk penguna Smartphone saat ini dan untuk mengatasi masalah tersebut, kini sudah ada perangkat untuk menambah daya yang biasa disebut dengan Power Bank.

Ada banyak sekali merk Power Bank, dari yang murah sampai yang mahal, tapi jangan terjebak dengan harga murah, sebab banyak merk Power Bank abal-abal dengan iming-iming harga murah. Lantas, seperti apa merk Power Bank terbaik? berikut ulasannya

Daftar Merk Power Bank Terbaik Paling Awet & Real Kapasitas

1. Power Bank Robot

Merk power bank terbaik ini memiliki banyak tipe dan jenis dengan berbagai macam fitur yang ditawarkannya. Seperti, lampu indikator LED untuk menunjukkan sisa kapasitas dari power bank, lampu LED yang dapat digunakan menjadi senter ketika keadaan darurat, dan tersedianya dua buah port USB untuk output dengan arus listrik yang berbeda sesuai dengan smartphone yang digunakan.

Harga mulai dari: Rp. 70.000 – Rp.880.000

2. Power Bank Vivan

Power bank Vivan merupakan merk power bank favorit di Indonesia. Vivan memiliki tim riset dan pengembangan yang profesional, mesin canggih, layanan berkualitas tinggi serta beragam produk yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Apalagi, brand power bank terbaik ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Power bank favorit ini juga memiliki banyak varian kapasitas.

Rentang Harga: Rp. 49.000 – Rp. 3.100.000

3. Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh

Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh memiliki ukuran praktis, yakni hanya selebar kartu nama. Menggunakan teknologi mutakhir dan sel baterai Panasonic/LG yang berukuran lebih kecil, Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh dapat menjadi pilihan untuk yang membutuhkan power bank tidak berat dibawa dan memiliki kapasitas yang besar.

Rentang Harga: Rp. 141.600 – Rp. 375.000

4. Power Bank Hippo

Merk Power bank paling laris berikutnya adalah Power Bank Hippo. Merk power bank ini juga salah satu merk power bank terfavorit di Indonesia. Selain karena harga yang terjangkau, power Bank Hippo memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Power bank ini juga menyediakan colokan khusus untuk beberapa gadget sehingga tidak perlu lagi repot membawa banyak kabel.

5. Power Bank Asus Zenpower

Barang elektronik merk Asus, kualitasnya tentu tidka perlu diragukan lagi. Dari mulai laptop, smartphone, hingga power bank kualitas Asus mampu disejajarkan dengan merka barang elektronik lainnya.

Power bank Asus ini memeliki kelebihan dalam hal pengisian daya, sala satunya memiliki fitur fast charging sehingga membuat baterai akan terisi dengan cepat. Terlebih jika power bank ini Anda gunakan pada smartphone merk Asus juga, maka akan sangat terasa kecepatannya.

Adapun spesifikasi yang dimiliki Asus adalah sebagai berikut:

  • Kapasitas baterai 10050 mAh
  • Jenis baterai dilapisi dengan Lithium-ion rechargeable
  • Micro USB Cable
  • Terdapat garansi resi 1 tahun
  • Harga dari power bank Asus ZenPower adalah Rp 320.000

6. Power Bank Anker

Power bank merk Anker dikenal sebagai salah satu power bank terbaik di dunia. Hampir di seluruh negara di dunia menjual Anker karena kualitasnya yang tidak perlu untuk diragukan lagi. Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh Anker adalah sebagai berikut:

  • Power bank memiliki kapasitas 5.000 mAh hingga 26.800 mAh
  • Dilengkapi dengan fitur teknologi PowerIQ yang berfungsi agar pengisian baterai bisa dilakukan dengan cepat.
  • Design yang menarik dan elegan
  • Harga dari power bank tersebut Rp 500.000 – Rp 1,8 juta

Bila Anda membeli power bank tersebut, maka akan diberikan garansi yang diberikan toko selama 18 bulan. Tentunya Anda tak perlu khawatir lagi apabila ada kerusakan yang terjadi pada power bank tersebut.

7. Aukey Powerbank

Power bank berikutnya adalah merk Auckey dimana power bank ini juga sangat disukai oleh masyarakat luas di seluruh dunia. Spesifikasi lengkap dari power bank Auckey adalah sebagai berikut:

  • Memiliki fitur Quick Charge yang berfungsi agar daya baterai bisa terisi penuh dan cepat.
  • Ukuran dari power bank Auckey dibuat minimalis sehingga bisa dimasukkan ke saku dan juga ringan.
  • Sudah dilengakp teknologi AiPower Charging Technology yang bisa menyesuaikan tingkat pengisian baterai dengan aman.
  • Kapasitas power bank yang dimiliki Auckey mulai dari 5.000 mAh hingga 30.000 Mah.
  • Harga dari power bank auckey Rp 200.00 hingga Rp 700.000

8. Power Bank Romoss ACE

Power bank romoss ini pun masuk dalam kategori power bank terbaik yang bisa digunakan untuk smartphone android Anda. Kapasitas yang dimiliki power bank ini 1000 mAh yang tentunya sangat cukup untuk mengisi smartphone Anda sebanyak dua kali.

Adapun spesifikasi yang dimiliki power bank Romoss ACE ini adalah sebagai berikut:

  • Power bank dilengkapi oleh integral aluminium alloy casing yang biasanya digunakan untuk Macbook Pro. Tentu saja dengan mesin tersbeut membuat kualitas ramoss tanpa sempurna.
  • Memiliki dua input power bank sehingga bisa mencharger dua smartphone dalam waktu bersamaan.
  • Memiliki fitur 9 proteksi untuk overcuurent, overdischarge, dan lain sebagainya.
  • Harga yang dibanderol untuk power bank tersebut adalah Rp 179.000

9. Power Bank Hame T6

Power bank terbaik berikutnya adalah Hame T6. Power bank ini memiliki ukuran kecil dan tipis. Jika Anda ingin memasukannya ke dompet, power bank tersebut pasti sangat muat. Walaupun kecil, spesifikasi dari power bank T6 juga sangat berkualitas contohnya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki Output 2 A hingga mampu mengisi baterai smartphone dengan cepat.
  • Terdapat tempat untuk menyiman kabel di dalam badang power bank, sehingga tidak perlu untuk digulung.
  • Memiliki fitur proteksi seperti overcharge dan overdischarger protection sehingga bisa untuk melindungi power bank tersebut.
  • Harga yang dibanderol untuk power bank tersebut adalah Rp 125.000.

10. Power Bank Veger

Power bank ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 25000 mAh. Dengan begitu jatah untuk pengisian smartphone bisa dilakukan sebanyak dua kali. Spesifikasi lengkah yang dimiliki power bank tersebut adalah sebagai berikut:

  • Memiliki kabel USB yang built-in sehingga sangat kecil kemungkinan untuk hilang
  • Memiliki output 1 A dan 2A, masing-masing output tersebut memiliki kecepatan yang berbeda-beda sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.
  • Harga yang dibanderol untuk power bank tersebut adalah Rp 179.000.

Bagaimana beragam bukan power bak terbaik yanga da saat ini? tentunya power bank tersebut akan selalu membuat Anda “on” dalam beraktivitas dengan smartphone. Demikianlah informasi mengenai 10 merk power bank terbaik tahun ini. Semoga bermanfaat!

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang