Edrz99NewcomerEdrz99 0 4 posts
Di-posting 4 Februari
Aturan Main

paket terhapus

Saya menyarankan kepada XL, apabila peelanggan membeli paket yang sama, seharusnya ada opsi pengingat, bahwa paket lama masih ada. Jadi tidak serta merta terhapus, ada pilihan apakah mau melanjutkan, atau membeli paket yang lain. Agar XL terhindar dari kecurigaan membodohi pelanggan
  • SSurur4BeginnerSSurur4 3 133 posts
    Di-posting 6 Februari
    Edrz99 berkata:
    Saya menyarankan kepada XL, apabila peelanggan membeli paket yang sama, seharusnya ada opsi pengingat, bahwa paket lama masih ada. Jadi tidak serta merta terhapus, ada pilihan apakah mau melanjutkan, atau membeli paket yang lain. Agar XL terhindar dari kecurigaan membodohi pelanggan
    Halo kak,
    Mengenai kebijakan pengguna sudah dijelaskan di website resmi XL www.xl.co.id
  • Edrz99NewcomerEdrz99 0 4 posts
    Di-posting 13 Februari
    saya mengerti kebijakan pengguna, yang saya sarankan itu, KEBIJAKAN XL. Tolong jangan asal menjawab berlaku seolah olah tahu permasalahan, tetapi salah pada memahami persoalan. diatas itu, saya tidak bertanya, tetapi MENYARANKAN. apakah anda ini customer relation RESMI dari XL? kalau bukan, jangan menjawab saran pelanggan.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang