YoyokJayaNoviceYoyokJaya 0 75 posts
Di-posting 31 Januari
Idea Center

0816652257 Jual Vakum Penis Elektrik – Alat Terapi Pembesar Penis

Jual Vakum Penis Elektrik – Alat Terapi Pembesar Penis

 


Vakum Penis elektrik Pums Men  juga sebagai favorit alat pembesar penis tercepat hasil permanen yang bisa membuat ukuran penis anda panjang dan besar serta kuat, aman tanpa efek samping. Cara pakai Pompa Penis Elektrik didak bikin capek di tangan.

Vakum penis Pump Men atau disebut juga dengan pompa penis ( Alat Terapi Pembesar Penis) adalah alat yang digunakan untuk membantu orang dengan disfungsi ereksi (DE) agar bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi sebelum memulai berhubungan seksual.

Alat dengan nama lain perangkat ereksi vakum ini membantu mencapai dan mempertahankan ereksi dengan cara mengisap udara melalui tabung yang dipasang untuk menarik darah ke penis.

Pumps Penis Electric atau Vakum Pompa penis banyak di gunakan para lelaki di seluruh dunia sebagai alat pembesar penis alternatif yang takut menggunakan Obat-Obatan untuk memperbesar alat vital. terutama para gigolo yang paling banyak menggunakan alat ini.

MANFAAT DAN KHASIAT VAKUM PENIS ELEKTRIK :

  • Memperbesar dan Memperpanjang penis.
  • Mengatasi permasalahan ejakulasi dini
  • Mr.P bisa berdiri hingga berjam-jam lamanya
  • Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  • Mendapatkan Orgasme Yang Lebih Nikmat
  • Mengobati impotensi.
  • Mengeraskan ereksi tiada henti.
  • Tahan lama berulang-ulang
  • Membangkitkan gairah libido.

Alat Pembesar Penis Vakum Elektrik di rancang khusus dengan metode modern yang bisa memompa alat vital dengan maksimal dan berfungsi menguatkan otot penis Anda dan secara otomatis akan membuat penis Anda besar dan kuat setelah menggunakannya berulang kali. Jika otot penis Anda menjadi kuat dan besar, pasti ia akan membuat Anda dapat bertahan lama dalam melakukan hubungan seks bersama pasangan.

Pengoprasian alat Vakum Penis Elektrik , Sebelum memulai,titangelasli.co.id oleskan pelumas/oil pada batang merata sampai kepala organ vital pria, Setelah itu arahkan kepala nya ke lubang karet tabung vakum elektrik, Habis itu nyalakan power’up nya, Habis itu tunggulah beberapa detik sampai alat tersebut melakukan tugasnya secara otomatis, setelah alat selesai bekerja diamkan untuk beberapa saat, 2-3 menit.

Alat Vakum Penis Elektrik ini bisa menjadi pengobatan impotensi yang bisa dijadikan pilihan karena beberapa alasan, yaitu:

  • Vakum penis cukup efektif. Dengan latihan dan penggunaan yang benar, mayoritas pria bisa mendapatkan ereksi yang cukup kuat untuk seks.
  • Risiko yang ditimbulkan lebih rendah dibandingkan dengan perawatan lainnya impotensi lainnya.
  • Tidak memerlukan pembedahan sehingga meminimalkan komplikasi.
  • Bisa digunakan berbarengan dengan perawatan lainnya. Alat ini bisa digunakan bersamaan dengan obat-obatan lainnya atau implan penis. Dalam beberapa kasus, kombinasi beberapa pengobatan bisa bekerja lebih baik untuk mengobati impotensi.
  • Menggunakan vakum penis bisa membantu Anda mendapatkan kembali fungsi ereksi pada penis untuk sementara waktu.

Cara Pakai Alat Pembesar Penis Elektrik:

Berikan Minyak Lintah Papua Atau Yang Lain Seperti Pelumas Pada Bagian Alat Vital, Arahkan Kepala Zakar/Penis Ke Lubang Karet Tabung. Kemudian Nyalakan Vakum Elektrik Powerup Penis Pump Men. Diamkan Beberapa Menit Alat Itu Akan Bekerja Sesuai Fungsinya.

Lakukan Sehari 1-2 Kali Malam Sebelum Tidur Dan Pagi Setelah Bangun Tidur.

SPESIFIKASI ALAT VAKUM PENIS ELEKTRIK :

  • Pompa Elektrik bertenaga listrik Baterai
  • 1 buah Tabung bahan ABS
  • Ukuran Tabung Panjang 30cm Diameter 7,5cm
  • 1 buah karet kedap udara

 

Baca juga Artikel Mintak lintah papua 

 

 

Hubungi : 

Telepon : 081 665 2257

Whatsapp : 0823 2224 8785

SIAP MELAYANI PENGIRIAMAN DI LUAR KOTA/PULAU:

Jakarta,Surabaya, malang,Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Banten, Depok, Semarang, Magelang, Palembang, Makassar, Bogor ,Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Tasikmalaya,Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Maluku, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Lampung, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe,Singkawang, Parepare, Langsa, Aceh, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang,Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi, Bau-Bau, jepara, Kudus, Pati, Demak, sukabumi, ciamis, tasikmalaya, tegal, slawi, karawang.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang