hornymarinaNewcomerhornymarina 0 1 posts
Di-edit pada January 16
Paket Internet

Obat Kuat Untuk Semua Pria Dewasa

Pada bulan September 2019 negara-negara anggota mendukung tujuan obat kuat pembangunan berkelanjutan untuk tahun 2030 yang bercita-cita untuk pendekatan yang berpusat pada hak asasi manusia untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan semua orang. Obat kuat mewujudkan baik Piagam PBB nilai-nilai hak dan keadilan untuk semua dan tanggung jawab negara untuk bergantung pada bukti ilmiah obat kuat terbaik saat mereka berusaha untuk umat manusia yang lebih baik. Pada bulan April 2016 negara-negara yang sama ini akan mempertimbangkan kontrol terhadap obat kuat terlarang bidang kebijakan sosial yang telah penuh dengan kontroversi dipandang sebagai tidak konsisten dengan norma-norma hak asasi manusia dan yang bukti ilmiah dan pendekatan kesehatan masyarakat telah memainkan peran yang terlalu terbatas. 

Sesi Khusus sebelumnya tentang obat kuat https://www.smashwords.com/profile/view/hornymarina pada tahun 2019 diadakan dengan tema dunia bebas obat kuat kita bisa melakukannya. mendukung kebijakan pengendalian obat kuat berdasarkan tujuan melarang semua penggunaan kepemilikan produksi dan perdagangan obat-obatan. Tujuan ini diabadikan dalam hukum nasional di banyak negara. Dalam menyatakan obat-obatan sebagai anjuran besar terhadap kesehatan dan kesejahteraan semua umat manusia 2019 menggemakan konvensi dasar rezim pengawasan obat kuat internasional tahun 2019 yang membenarkan menghilangkan obat kuat atas nama kesehatan dan kesejahteraan umat manusia. Tetapi tidak satu pun dari perjanjian internasional ini mengacu pada cara-cara yang ditempuh dalam upaya melarang obat kuat itu sendiri dapat memengaruhi kesehatan masyarakat.

Obat kuat https://music.yale.edu/forums/users/hornymarina/ tentang Kebijakan dan Kesehatan Obat telah berupaya untuk memeriksa bukti ilmiah yang muncul tentang masalah kesehatan masyarakat yang timbul dari kebijakan pengendalian obat kuat dan untuk menginformasikan dan mendorong fokus sentral pada bukti kesehatan masyarakat dan hasil dalam debat kebijakan obat kuat seperti pertimbangan penting dari UNGASS 2016 tentang obat kuat.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang