cebong77Newcomercebong77 0 2 posts
Di-posting 13 Januari
Movie

Sinopsis Film Orang Kaya Baru (2019)

Bagaimana reaksi Anda jika hidup dalam keluarga yang sederhana dan serba apa adanya, berubah menjadi keluarga kaya raya sepeninggal ayahanda tercinta? Ya, di film Orang Kaya Baru cerita tersebut akan Anda temui. Film yang naskahnya ditulis oleh Joko Anwar ini rencananya akan rilis di bioskop pada 24 Januari 2019 mendatang. Wah, dilihat dari trailernya saja, film ini terlihat sangat menarik dan kisahnya cukup unik untuk disimak. Film Orang Kaya Baru disutradarai oleh Ody C Harahap, dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang sudah sangat sering tampil di televisi.


Kisah dalam film ini pun berlandaskan mimpi dari Joko Anwar, yang dulu berharap memiliki orang tua yang kaya raya. Dulu, hanya untuk membeli buku saja ia harus menabung terlebih dahulu, dan banyak hal yang ia inginkan tidak dapat tercapai karena keterbatasan ekonomi. Hal inilah yang menjadi inspirasi film tersebut hingga akhirnya menjadi karya yang dapat menghibur masyarakat sekaligus memberikan pesan moral yang terselubung. Film bergenre komedi yang diproduseri Wicky V. Olindo ini diharapkan mampu mendapatkan respon positif dari para penonton.

Sebuah keluarga yang sederhana dengan ayah yang diperankan Lukman Sardi, sang ibu yang diperankan oleh Cut Mini, dan ketiga anaknya yaitu Tika yang diperankan Raline Shah, Duta diperankan oleh Derby Romero, dan Dodi diperankan oleh Fatin Unru. Mereka hidup seadanya namun selalu bahagia, kehidupan rumah tangga terasa hangat meski harus hidup dengan apa adanya. Namun suatu hari, sang ayah meninggalkan dan memberikan kejutan yang tak disangka oleh semua anggota keluarga.

Ya, sebelum ayahnya meninggal, ia sudah menyiapkan video rekaman yang menyatakan kalau sebenarnya mereka tidak miskin. Sang ayah menyembunyikan harta kekayaannya agar keluarga mereka bisa merasakan hidup sederhana dan tidak berlebihan. Sang ayah juga menyampaikan bahwa harta tersebut akan diwariskan pada istri dan anak-anaknya, sehingga kabar ini benar-benar mengejutkan mereka hingga merasa sangat senang. Mereka pun menggunakan harta tersebut untuk membeli rumah dan mobil baru, termasuk berbelanja sepuasnya apapun yang mereka inginkan.

Karena mendadak menjadi orang kaya, mereka pun menjadi norak dan bertingkah aneh. Segala tingkah lucu akan kita saksikan dalam film ini, bagaimana seseorang yang mendadak kaya menggunakan hartanya sesuka hati. Selain pemeran yang telah disebutkan sebelumnya, ada banyak artis lainnya yang turut mengisi film yaitu Refal Hady, Millane Fernandez, Melayu Nicole, Jasmine Kusuma Carroll, dan Arvitta Ludya. Dengan jajaran artis tersebut, diharapkan film Orang Kaya Baru ini akan mampu menarik hati masyarakat yang menontonnya.

Bagi Raline Shah, film ini merupakan film komedi pertamanya. Jika biasanya kita melihat sosok Raline dalam film yang bernuansa drama atau petualangan, kali ini kita akan melihatnya berakting dengan gaya yang lucu. Juga melihat bagaimana aktingnya yang memukau saat menjadi kakak yang mengayomi adik-adiknya. Tentunya memilih Raline Shah untuk memerankan sosok Tika bukan tanpa alasan dan pertimbangan yang matang. Nah, penasaran dengan ceritanya? Jangan lupa catat tanggal tayangnya dan rencanakan waktu yang pas untuk menonton bersama keluarga, atau tongkrongin situs download film indonesia muvihd21 untuk jika kamu gak sempat nonton di bioskop.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang