DewifarhanahNoviceDewifarhanah 0 67 posts
Di-posting 11 Januari
Lounge

Jeruk Lemon Ternyata Bermanfaat Untuk Penderita Kanker Payudara

Jeruk lemon kaya akan zat anti bakteri, anti virus dan mampu meningkatkan stamina karena mengandung asam sitrat, kalsium, magnesium, vitamin C, bioflavonoid, pektin, dan limonene yang mempromosikan kekebalan tubuh dan melawan infeksi.

Selain itu, lemon juga dikenal sebagai penurun berat badan secara alami karena khasiatnya yang mampu memperlancar pencernaan dan pembersih organ hati. Selain itu, air lemon juga dapat digunakan untuk melawan kanker.

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kanker Payudara

Konsumsi jeruk lemon yang bermanfaat untuk menekan timbulnya flek atau bintik hitam, memutihkan kulit. Selain itu juga berefek sebagai pelengkap kalsium, dan menurunkan berat badan. Tapi yang lebih penting, lemon adalah suatu produk ajaib yang digunakan untuk membunuh sel-sel kanker. Jeruk lemon tidak menimbulkan efek samping seperti kemoterapi, tapi ia bisa memberikan pengaruh yang kuat terhadap kista dan tumor.

Buah ini telah terbukti bisa melawan semua jenis kanker, jauh lebih baik selaksa kali daripada doxorubicin yang biasa digunakan secara global untuk kemoterapi, ia (air lemon) dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dan yang lebih menakjubkan, terapi dalam pengobatan alternafit yang diekstrak dari limun ini hanya akan menghancurkan sel-sel kanker ganas, namun tidak akan berdampak pada sel-sel yang sehat.

Cara Membuatnya :

1. Pertama bersihkan sepenuhnya lemon itu dengan sikat yang kaku/keras, Lalu masukkan ke dalam kulkas dan bekukkan selama dua jam.

2. Tunggu Dua jam kemudian, keluarkan dari kulkas dan iris (15-20 irisan per lemon), masukkan ke dalam wadah tertutup.

3. Tambahkan madu, air dingin dan rendam irisan lemon, setelah itu tutup wadahnya dan dinginkan di kulkas ;

4. Keesokannya, ambil dua irisan lemon, kemudian seduh dengan air panas/matang.

Cara pengolahan seperti ini, baru bisa meng-eksitasi vitamin C-nya yang banyak terkandung di dalam lemon.


Selain itu, jeruk lemon juga memiliki manfaat lainnya seperti : 

- Memutihkan kulit
- Meredakan demam dan mengencerkan lendir (dahak)
- Menghasilkan cairan tubuh, meredakan panas dan merangsang nafsu makan.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang