DewifarhanahNewcomerDewifarhanah 0 29 posts
Di-posting 10 Januari
Lounge

Apakah Benar Buah Leci Bermanfaat Untuk Kanker Payudara?

Apakah Anda pernah mendengar kalau manfaat buah leci untuk kanker payudara sangat bagus? Beruntunglah jika Anda suka makan buah leci. Buah ini yang rasanya asam manis segar dari china telah diteliti mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Namun leci memiliki kandungan sejumlah vitamin, mineral, serat dan senyawa antioksidan. Salah satu manfaat leci yang luar biasa dan perlu anda tahu adalah menangkal dampak buruk radikal bebas.

Jika pola makan tidak diperbaiki, tubuh pun tidak bisa menetralkan radikal bebas secara maksimal. Inilah yang memicu mengapa saat ini banyak orang muda terkena penyakit orangtua dan banyak yang mengalami penuaan dini. Radikal bebas ini ialah salah satu faktor yang memicu pertumbuhan sel kanker.

Manfaat Leci Untuk Kanker Payudara

Adanya manfaat dari buah leci untuk melawan radikal bebas tak hanya karena vitamin C-nya saja, tapi juga didukung oleh senyawa polifenol yang terkandung di dalamnya. 

Senyawa tersebut merupakan flavonoid, quercetin, dan, kaemferol yang merupakan senyawa potensial yang dapat mengurangi proliferasi sel kanker. Sejumlah penelitian pun telah membuktikan bahwa leci dapat menghambat pertumbuhan sel kanker pada payudara, hati dan usus besar.

Selain bermanfaat untuk kanke payudara, leci juga sangat bermanfaat bagi kesehatan lainnya seperti :

- Menyehatkan jantung
- Mencegah kanker
- Meningkatkan Imunitas
- Menjaga kesehatan tulang
- Menangkal radikal bebas
- Anti penuaan
- Membantu metabolisme tubuh
- Memelihara Rambut Sehat
- Memberikan Nutrisi Kulit

Itulah Manfaat Buah Leci Untuk Kanker Payudara yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang