DindafebrianiNewcomerDindafebriani 0 3 posts
Di-posting 7 Desember
Android

Daftar Anime Bertema Game yang Wajib Ditonton Gamers Sejati

Jika Anda merupakan salah satu orang yang punya banyak waktu luang dan masih bingung bagaimana cara menghabiskan waktu luang tersebut, maka cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang yang kami sarankan adalah dengan nonton anime. Anda akan dapatkan kepuasan tersendiri dengan nonton anime.

Kini berbagai judul anime dapat Anda cari. Bahkan ada juga lho anime – anime unik dengan tema game yang sudah tersedia. Bagi Anda para gamers tentu Anda harus tahu apa saja anime unik bertema game yang dapat Anda tonton tersebut. Berikut daftar anime bertema game yang wajib Anda tonton dan Anda bisa cek daftarnya berikut ini!

Daftar Anime Bertema Game yang Harus Ditonton
Digimon Adventure

Digimon Adventure merupakan suatu game yang bercerita tentang tujuh anak yang masuk ke dunia digital dan kemudian ia bertemu dengan banyak makhluk digital yang bernama Digimon.  Didalam anime ini anak – anak tersebut harus melakukan upaya – upaya perlindungan atas dunia digital karena ada serangan berbagai digimon jahat yang menanti. Mereka harus bisa menyelamatkan dunia digital dengan tangan baik mereka.

Overlord

Anime yang satu ini merupakan sebuah anime adaptasi manga yang dibuat oleh Kugane Maruyama. Ceritanya adalah tentang sebuah game VR (Virtual Reality) yang sedang booming di tahun 2138. Game tersebut bernama Yggdrasil dimana akan melakukan suatu upaya penutupan game. Namun tokoh utama yang bernama Momonga tidak mau meninggalkan game tersebut. Alhasil Momonga kemudian berubah menjadi sosok penyihir paling kuat dan kemudian ia mulai berupaya mengubah dunia.

No Game No Life

No Game No Life merupakan suatu anime adaptasi dari manga buatan Yu Kamiya. Anime dengan tema game ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik yang bernama Sora dan Shiro yang memiliki suatu reputasi hebat didalam bermain game. Mereka kemudian memiliki suatu anggapan bahwa kehidupan di dunia nyata tak lebih baik dibandingkan kehidupan dalam dunia gamenya. Pada suatu hari mereka dipanggil dewa permainan yang bernama Tet dimana didalam dunia tersebut mereka semua kemudian mengambil keputusan berdasarkan permainan yang dilakukan.

Deadman Wonderland

Anime Deadman Wonderland merupakan sebuah anime adaptasi manga yang ditulis oleh Jinsei Kataoka dan kemudian diilustrasikan oleh Kazuma Kondou. Anime yang satu ini merupakan sebuah anime dengan tema game yang menceritakan tentang terjadinya gempa besar di Jepang dan kemudian gempa tersebut menghancurkan sebagian besar dari wilayah di Tokyo.

Bocah yang bernama Igarashi Ganta kemudian dalam 10 tahun selanjutnya dijebloskan ke dalam penjara setelah terjadi insiden yang kejam dimana seluruh teman sekelasnya dibantai secara sadis. Ia juga dijadikan tersangka utama dalam peristiwa yang terjadi tersebut. Permainan yang dapat diketahui dalam anime bertema game yaitu Deadman Wonderland ini adalah terjadi ketika Genta sedang dipenjara. Genta mengikat leher para napi dengan alat yang dapat membunuh mereka sewaktu – waktu dimana alat ini memiliki suatu batas waktu. Ketika batas waktunya habis tentu orang yang diikat tersebut akan langsung mati.

Log Horizon

Anime Log Horizon merupakan sebuah anime yang berasal dari novel karya Mamare Touno. Anime yang satu ini merupakan sebuah anime bertema game yang menceritakan ketika disana terdapat sekitar 30.000 pemain dari Jepang yang kemudian terjebak didalam dunia game fantasy online bernama Elder Tale. Dalam anime ini tokoh utamanya bernama Shiroe yang berusaha untuk bertahan hidup dengan teman lamanya yang bernama Naotsugu dan Assassin yang cantik bernama Akatsuki.

Itulah daftar anime bertema game yang wajib ditonton gamers sejati. Anda akan terbawa ke dalam dunia game yang tak terlupakan ketika menonton anime ini. Jadi jangan lupa nonton! Selain itu game saat ini sangatlah marak diantaranya adalah mobile legends, ada trik terbaru yang bisa anda gunakan yaitu terkait lulubox ml, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa merasakan skin premium.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang