julianCHNewcomerjulianCH 0 9 posts
Di-posting 7 Desember
Fashion

BIKIN POLO SHIRT MODEL TERBARU DI BANDUNG


Bikin polo shirt bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang bosan membeli kaos yang itu-itu saja. Beberapa tahun terakhir ini kaos menjadi primadona tersendiri untuk masyarakat indonesia. Hal ini mungkin dikarenakan aktivitas yang semakin sibuk dan di sela-sela waktu bersanti tentunya pakaian kaos menjadi pilihan utama, karena sifatnya yang simpel dan bisa dipadu padankan dengan berbagai model pakaian lain. banyaknya kaos yang beredar di pasaran tentunya memioliki berbagai model. Apa saja model kaos yang ada di pasaran juga model yang paling dicari? Simak ulasannya berikut ini.

1.       Kaos Distro

Masa remaja adalah masa dimana seseorang berada pada ambang usia yang sedang mencari jati diri. Segala hal dan segala macam tindakan dilakukan sebagai bentuk ekspresi diri. Berbagai macam ekspresi bisa ditunjukan oleh satu orang di waktu yang bersamaan. Ekspresi ini bisa dituangkan dalam berbagai bentuk. Misalnya saja senang bisa dituangkan dalam luapan tawa dan senyum, sedangkan ketika bersedih biasanya seseorang akan meluapkannya dengan menangis atau raut muka yang sendu. Lalu bagaimana dengan ekspresi-ekspresi yang tidak bisa diluapkan dalam kata-kata maupun raut muka? Biasanya seorang remaja akan menuangkannya dalam bentuk lain, misalnya saja melalui hobby, melalui kegiatan sehari-hari, melalui tindakan yang dilakukan, atau bahkan melalui tampilan. Ekspresi diri dapat dicerminkan melalui penampilan, tentang jalan apa yang akan ditempuh seseorang tersebut. Pakaian menjadi hal penting bagi para remaja untuk menunjukkan identitasnya di muka publik, agar dapat diakui eksistensinya. Ada yang berpakaian biasa saja, tetapi juga terkadanga ada yang berpenampilan samapai mencolok untuk menarik oerhatian. Hal ini membuktikan bahwa seseorang yang masih dalam masa remaja ingin diakui keberadaannya. Dengan demikian seorang remaja tersebut akan mendapatkan jati dirinya melalui interaksi yang terjadi dengan lingkungannya.

                Lalu pakaian apa sih yang bisa menunjukkan ekspresi para remaja? Ya.. tidak lain tidak bukan adalah sebuah pakaian bermodel simpel dan tidak neko-neko, yaitu kaos. Kaos adalah pakaian berlengan pendek yang terkadang ada kerahnya maupun tidak. Dengan selera remaja jaman sekarang yang menyukai hal-hal yang menarik, muncullah inovasi kaos yang dinamakan kaos distro. Kaos ditro adalah kaos yang memiliki desain-desain khusus yang mencerminkan jiwa remaja. Berbagai desain dengan tema tertentu bisa menjadi alternatif pilihan untuk memilih kaos distro. Karena tema-tena desain yang khusus dan berbeda dengan kaos lain, harga untuk kaos distro pun biasanya akan lebih tinggi dari kaos-kaos lain. dengan adanya model kaos yang memakai bahan berkualitas juga membuat kaos distro memiliki harga yang berbeda.

                Alasan kaos distro lebih diminati remaja adalah karena kaos distro bisa dipadu padankan dengan berbagai pakaian lainnya. Hal ini sesuai dengan remaja yang selalu bergonta-ganti ekspresi dan pdanan berbeda daam situasi tertentu. Misanya saja saat ingin ke kampus, kaos bisa dipadankan dengan jaket denim juga dengan bawahan celana hitam dan menggunakan sepatu kets yang cocok. Padu padanan yang cocok pun tidak hanya memberikan kenyamanan bagi yang memakai, tetapi juga memberikan daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Dengan demikian penampilan yang menarik akan membuat remaja semakin percaya diri tentunya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

2.       Kaos polo

Dari sekian banyak model kaos yang ada di pasaran, kaos polo atau juga disebut dengan polo shirt ini menjadi kaos yang paling berbeda. Bagaimana tidak, polo shirt ini adalah kaos yang memiliki ciri khas tersendiri, ciri khas terletak pada model kerah dan kancing. Tidak seperti kaos biasanya, kaos polo memiliki desain elegan yang ditimbulkan dari kancing sebanyak 3 di bawah leher. Kaos polo ini memberikan kesan resmi dan elegan bagi yang memakainya. Kaos polo bisa dipadankan dengan bawahan yang banyak juga seperti kaos-kaos lain. kaos ini bisa menjadi alternatif bagi orang yang menyukai penampilan formal tapi bosan menggunakan kemeja. Apalagi kaos polo ini bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas sehari-hari tanpa meninggalkan kesan formal. Kaos polo shirt bisa anda jumpai di toko-toko baju atau juga di akun online shop yang ada di internet. Jika anda tidak yakin untuk membeli polo shirt maka anda bisa bikin polo shirt sesuai dengan desain yang anda inginkan. Anda bisa membuatnya di penyedia layanan jasa pembuatan kaos atau di pabrik konveksi yang anda percaya bisa membuatkan dengan kualitas yang bagus. Polo shirt memang menggunakan bahan yang agak berbeda jika dibandingkan dengan kaos biasa. Apalagi jika kaos polo memiliki desain yang khas. Jika anda membelinya dan sudah memiliki merk terkenal maka tidak heran juga jika harganya cukup tinggi. Maka untuk anda yang menginginkan akos polo bisa menentukan sendiri apakah ingin membuat sendiri atau ingin membeli di pasaran.

Nah itu tadi adalah model baju promosi dan baju promosi murah yang laris dipasaran. Untuk anda yang ingin bikin polo shirt, tentunya sudah harus memiliki desain yang siap di buat dan yang sesuai dengan anda. Untuk anda yang ingin bikin kaos anda juga harus mencari pabrik konveksi yang cocok untuk membuat kaos. Tentunya dengan kualitas yang bagus. Anda bisa membuat berbagai macvam kaos di amanah garment. Amanah garment adalah satu-satunya pabrik kaos yang berkualitas dan bisa melayani anda dengan baik. Kunjungi dan hubungi sekarang juga untuk bikin polo shirt.

FAST!!! ORDER YOUR T-SHIRT AND VISIT US AND CALL US :
Pabrik Jogja
Telepon:
087843128792
BBM:
5C625ED5
Email:
order.agijogja@gmail.com
Pabrik Bandung
Telepon & WA :
085721277761,
081214844114,
081910449860
Email:
amanahgarmentbandung@gmail.com

LOKASI KANTOR DAN WORKSHOP
Pabrik Bandung:
Jalan SD Sekemandung 07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung
Pabrik Jogja:
Jalan Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta




Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang