Awan09NewcomerAwan09 0 2 posts
Di-posting 5 Desember
Games & Collectibles

Cara Main Mobile Legeds di PC Mudah Sekali!!

Game Mobile Legends - Siapa yang tidak mengenal game yang di buat oleh Moonton dan menjadi sangat terpopuler hingga sekarang ini. Yups, benar sekali mobile legends hingga saat ini masih menjadi game moba terbaik dan terpopuler mengalahkan rivalnya.

Hero ml terbaru dan juga fitur-fitur yang terdapat di dalamnya juga sering di update untuk mendapatkan permainan yang sempurna dari game mobile legends ini.

Nah, berbicara mengenai game moba ini, ternyata banyak juga yang bertanya bisa tidak main game ini bila disambungkan di pc? jawabannya adalah bisa namun harus di sambungkan oleh beberapa aplikasi seperti nox app player, memu, blue stacks, dan bisa juga LD player.

Yang akan kita bahas disini yaitu bagaimana cara main mobile legends di PC menggunakan aplikasi bluestacks. Berikut caranya:

Cara Main Mobile Legends di PC Pada Aplikasi Blue Stacks


1. Pertama-tama unduh dahulu aplikasi Bluestacks dari situs resmi nya.
2. Setelah di-instal, jalankan Bluestack di komputer Anda.
3. Klik App center – Top charts kemudian pilih Mobile Legends dan download.
4. Selanjutnya klik tombol Install.
5. Proses unduhan berlangsung beberapa menit, tergantung kecepatan internet Anda. Dan jika sudah selesai, tinggal klik tombol Open.
6. Sukses berjalan, di proses berikutnya saya merekomendasikan Anda menggunakan akun kosong dahulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Nanti, setelah proses awal selesai, baru bisa mencoba untuk login ke akun yang sudah ada.
7. Jadi, buat karakter baru seperti yang pernah Anda lalui saat pertama kali bermain Mobile Legends.
8. Bermain game Mobile Legends di PC sangat berbeda dengan di smartphone, kecuali komputer Anda sudah mendukung input layar sentuh. Bagi yang belum, Anda harus menyesuaikan dahulu pengaturan hotkey dengan mengklik menu keyboard di bagian bawah.
9. Opsi pengaturan pertama akan langsung terlihat di layar, Anda bisa mengubah sendiri simbol keyboard yang dijadikan kontroler.

Bluestacks sendiri menawarkan dua jenis kontroler, Restore WASD Modedan Restore MOBA Mode. Anda bisa pilih salah satu sesuai keinginan, dan masing-masing mode tetap bisa dimodifikasi dengan bebas.

Setelah pengaturan keyboard disesuaikan, Anda bisa langsung bermain seperti biasa. Butuh waktu untuk beradaptasi, namun dengan semakin sering bermain di PC, saya yakin Anda akan semakin mahir.

Nah, berikut itulah tips main mobile legends di PC dengan aplikasi BlueStacks. Sebelum kamu mencoba silahkan download mobile legends APK dahulu ya baru ikuti cara-cara diatas untuk memainkannya.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang