machoNovicemacho 0 36 posts
Di-posting 29 November
Edukasi & Parenting

Manfaat Minyak Bulus

manfaat minyak bulus yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan minyak tersebut :

1. Mengencangkan dan membuat kulit menjadi lebih muda

Salah satu dari 9 manfaat minyak bulus yang bisa Anda ketahui adalah mengencangkan dan membuat kulit lebih muda. Kulit adalah bagian tubuh yang perlu dijaga kesehatannya. Karena tentu kulit akan terlihat dan menjadi penujang penampilan.


Jika manusia yang memasuki usia dewasa sampai usia lanjut, biasanya kulit mulai keriput. Sehingga butuh minyak bulus ini untuk mengencangkan kulit tersebut. Cara penggunaan minyak bulus ini sangat mudah. Anda bisa mengoleskan minyak bulus secara merata ke seluruh kulit. Gunakan minyak bulus ini secara rutin dan teratur.

2. Membantu mengeringkan luka pada kulit

Manfaat selanjutnya dari minyak bulus yang bisa Anda dapatkan adalah membantu dalam mengeringkan luka pada kulit. Luka adalah bagian yang sering terjadi dan mengenai kulit. Banyak orang menggunakan obat merah, obat antibiotik, atau obat lainnya untuk mengobati luka tersebut. Jika obat tersebut tidak tersedia di rumah, Anda bisa memanfaatkan minyak bulus ini untuk mengeringkan luka pada kulit.

Selain cepat dan mudah, tentunya minyak bulus ini lebih aman dan alami. Sehingga tidak akan berbahaya untuk kesehatan kulit. Karena minyak bulus ini mengandung zat anti luka dan juga sekaligus bisa mengurnagi potensi infeksi dan juga iritasi pada kulit tubuh. Gunakan secara rutin minyak bulus ini agar luka pada kulit bisa segera sembuh.

3. Membantu menghilangkan bekas luka setelah menjalani operasi

Manfaat berikutnya dari minyak bulus yang bisa Anda dapat adalah membantu menghilangkan bekas luka setelah menjalani operasi. Biasanya setelah operasi, ada bekas luka atau bekas jahitan pada bagian kulit. Bekas luka akibat operasi ini sulit untuk dihilangkan.

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini. Dengan menggunakan minyak bulus, masalah luka akibat operasi bisa Anda hilangkan dengan cepat dan juga mudah. Selain itu minyak bulus ini alami dan juga aman untuk kulit tubuh. Cara penggunaan minyak bulus ini sangat mudah. Anda bisa oleskan minyak bulus pada bagian bekas luka tersebut. Setelah itu Anda bisa oleskan secara rutin sampai bekas luka operasi itu hilang.

4. Mengatasi masalah jerawat

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari minyak bulus adalah mengatasi masalah jerawat. Setiap orang tentunya pernah mengalami masalah jerawat. Setelah jerawat, tentu ada bekas yang ditinggalkan di kulit wajah. Anda tidak perlu stress dan khawatir dengan kondisi ini.

Karena Anda bisa menggunakan minyak bulus sebagai solusinya. Jerawat bisa diatasi dengan minyak bulus begitu juga dengan bekas jerawat di kulit wajah tersebut. Jika wajah berjerawat dan adanya bekas jerawat tersebut, Anda bisa menggunakan minyak bulus. Oleskan pada bagian wajah yang berjerawat dan bekas jerawat pada kulit wajah. Gunakan secara rutin agar jerawat dan bekas jerawat bisa segera diatasi.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang