rafkysNewcomerrafkys 0 5 posts
Di-edit pada November 2018
Fashion

Tampil Fresh dengan 7 Padu Padan Warna Hijau Olive dan Hijab

Olive is the new black! Warna hijau olive merupakan salah satu warna yang sering digunakan oleh para hijabers saat ini. Warnanya yang tidak terlalu terang namun tidak juga memberikan kesan bold, banyak dipilih untuk gaya tampilan sehari-hari.

Selain atasan, warna olive bisa ditemukan dalam berbagai Fashion item lain seperti scarfouter atau celana. Untukmu yang ingin tampil fresh dengan warna hijau olive, berikut ada 7 inspirasi padu padan warna olive dan hijab yang bisa kamu ikuti!

Padukan atasan warna hijau olive dengan celana bermotif abstrak.

01-padu-padan-warna-hijau-dan-hijab

Tampil lebih playful dengan padu padan atasan berwarna hijau olive dengan celana bermotif abstrak. Tampilan casual cocok bila kamu gunakan untuk gaya di akhir pekan. Untuk lebih menonjolkan atasan dan celana sebagai fashion statement-mu, lengkapi gayamu dengan jilbab polos dan slingbag berwarna netral.

Lengkapi blus warna hijau olive dengan celana berwarna netral dan jilbab motif.

02-padu-padan-warna-hijau-olive
SHOP NOW: Scarf | Top | Bottom

Atasan warna olive memang sangat mudah dipadukan dengan warna jilbab apapun. Salah satunya dengan jilbab abstrak multiwarna yang mengandung warna netral dan warna-warna bernuansa earth tone. Selain membuat tampilanmu lebih hidup, warna olive membuat warna kulitmu terlihat lebih cerah.

Warna olive sangat cocok berpadu dengan warna cream.

03-padu-padan-warna-hijau-dan-hijab
SHOP NOW: Scarf | Top | Bottom

Untuk gaya musim gugur yang stylish, perpaduan warna olive dan cream memberikan sentuhan lembut pada gayamu. Padu padan two tone tunic dengan kerudung warna hijau olive juga cocok untuk kamu gunakan sebagai pilihan gaya untuk pergi ke kantor.

Outer warna hijau olive cocok untuk tampilan bersahaja.

04-padu-padan-outer-warna-hijau-olive

Salah satu fashion item favorit hijabers adalah long outer. Selain praktis digunakan, long outer juga memang sangat nyaman karena menutupi bagian belakang tubuh dengan baik. Tidak ada salahnya memadukan long outer berwarna olive dengan inner dress berwarna netral ataupun warna nude. Serasikan dengan jilbab polos berwarna senada.

Tampil monokromatik dengan padu padan atasan dan celana berwarna hijau.

05-padu-padan-warna-hijau-olive-dan-hijab

Tampil percaya diri dengan tampilan monokromatik! Padu padan celana warna hijau olive dengan atasan berwarna hijau muda memberikan tampilan stylish yang fresh!

Padu padan warna olive dengan warna-warna nude.

06-padu-padan-outer-warna-hijau-olive

What color goes well with olive? Absolutely, nude! Bila kamu mungkin terbiasa untuk memakai warna-warna aman seperti perpaduan klasik antara hitam, abu-abu, dan putih, cobalah beralih dengan memakai atasan hijau olive dengan jilbab, outer, celana, sepatu, dan tas berwarna nude. Selain memberi tampilan baru, tentunya ini bisa membuatmu lebih percaya diri.

Atasan asimetris warna olive dengan warna hitam untuk kesan bold.

07-padu-padan-warna-hijau-olive-dan-hijab

Ingin memberikan kesan bold pada tampilanmu? Padukan saja atasan warna hijau olive dengan celana hitam. Lengkapi dengan jilbab bermotif flowery bernuansa hijau untuk tampilan yang lebih modis. Selengkapnya hanya di HIJUP


Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang