nianatuNewcomernianatu 0 5 posts
Di-edit pada September 2018
Fashion

Cara Menghilangkan Urat Menonjol Di kaki

Urat yang menonjol di kaki menganggu penampilan anda? Eitss ! Bukan hanya masalah fashion, rupanya urat yang menonjol ini merupakan suatu penyakit loh!

Ada yang tahu nama penyakit nya apa?


Yap! Nama penyakit dari urat yang menonjol adalah varises !


Munculnya varises pada pria ataupun wanita memang dapat menganggu penampilan ya! Ini dikarenakan varises muncul dengan tampilan warna kebiruan dapat bisa menghilangkan rasa percaya diri, terutama saat mengenakan celana jeans selutut, ataupun saat mengenakan rok bagi para wanita.

Tak hanya akan membahas seputar cara untuk mensiasati agar varises tidak terlihat, kami juga akan memberikan tips bagaimana ia bisa hilang, agar tidak lagi menganggu kaki anda yang mulus. Sebelumnya, anda harus mengetahui terlebih dahulu, bahwasannya varises bukan hanya masalah yang mengganggu penampilan. Pasalnya, varises ini dapat menyebabkan orang yang mengidapnya mengalami ketidaknyamanan, serta pegal berkepanjangan!

Penyebabnya sendiri ada banyak! Bisa dikarenakan kebiasaan anda mengenakan sepatu high heels setiap hari, atau karena sering berdiri dalam waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda bagaimana cara mengatasi hal ini dengan tepat dan bukan hanya masalah tampilan ataupun fashion yang anda pikirkan!

Berikut merupakan tips yang akan membantu mengurangi tampilan varises di kaki anda !

  • Dengan mengenakan celana panjang


Tips fashion pertama yang bisa kamu manfaatkan saat memiliki urat yang menonjol dikaki atau varises ialah dengan menggunakan celana yang panjang! Yap! Hal ini benar-benar praktis, karena bisa menutupi warna hitam yang dimiliki oleh betis
  • Dengan mengoleskan minyak esensial


Minyak esensial merupakan sebuah minyak yang terkenal sejak lama dapat memberikan terapi pada tubuh. Hal ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan tampilan varises yang menganggu penampilan anda. Untuk cara penggunaanya sendiri sangat gampang! Minyak esensial ini bisa anda pijat secara perlahan pada urat yang menonjol!

Para ahli mengatakan jika minyak ini dapat melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi pembengkakan pada urat. Anda bisa melakukannya sampai urat menonjol sembuh.
  • Dengan mengontrol berat badan

Cara ketiga yang dapat membantu tubuh dalam melenyapkan varises yang menganggu penampilan anda ialah dengan mengontrol berat badan! Jika anda memiliki tubuh yang gemuk, usahakanlah untuk menurunkannya! Sebab berat badan yang berlebihan dapat mempengaruhi kemampuan otot-otot dan juga meningkatkan peradangan pada varises! Jika anda mengalami kesulitan dalam mengontrol berat badan, anda bisa mengkonsumsi supelemen penurun berat badan
  • Menghindari penggunaan high heels


Khusus bagi anda para kaum wanita, tahukah anda jika mengenakan sepatu tinggi akan membuat tekanan yang begitu kuat dan memicu peradangan yang lebih banyak pada urat atau pembuluh darah? Seberapa pedulinya anda terhadap fashion, jika itu hanya merugikan kesehatan, sebaiknya anda tinggalkan. Sebab anda bisa menggantinya dengan sepatu jenis lain dan memilih flat shoes. Ada banyak piihan trendi yang yang bisa kenakan dan tetap menunjang penampilan setiap hari!

Perhatikan juga pantangan yang harus anda hindari, agar varises tidak balik lagi


  • Jangan konsumsi makanan yang berminyak
Setiap harinya, tubuh kita pasti dimasuki yang namanya minyak! Entah itu dari camilan, ataupun dari lauk pauk yang menjadi makanan pokok kita. Hal tersebut memang sangat sulit untuk dihindari. Akan tetapi hal tersebut bisa dikurangi penggunaanya. Sebab orang yang menderita varises dianjurkan untuk mengurangi pemakaian minyak dalam makanannya. Hal ini di duga akan mempengaruhi proses pengobatan yang sedang anda jalani
  • Hindari konsumsi mie instant

Dari dulu, mie instan memang sudah dikenal banyak memiliki bahaya dari pada manfaatnya. Makanan cepat saji ini memiliki kandungan gizi yang rendah dan tidak baik bagi tubuh anda. Jika anda mengharapkan varises cepat lenyap, disarankan untuk tidka konsumsi makanan yang tidak bermanfaat yang satu ini
  • Jangan konsumsi makanan yang terlalu asin
Bagi sebagian orang, konsumsi makanan yang asin dan gurih merupakan bagian yang tak boleh terlewatkan. Namun sayang sekali jika anda memiliki varises. Rupanya kandungan natrium dalam garam dapat memicu akumulasi retensi air , yang dapat menempatkan tekanan berlebihan pada varises anda.
Menghindari makanan ini mungkin cukup sulit, terutama jika anda membeli makanan diluar. Adapun cara terefektifnya ialah dengan membatasi konsumsi makanan gurih/ asin dan jangan menghabiskan semuanya!

Menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat merupakan salah satu poin penting dalam menghilangkan gejala varises ditubuh anda!


Dalam menghilangkan gangguan ini secara permanen, ada baiknya jika anda melakukan pengobatan, agar hasilnya lebih maksimal!

Dan berikut ini merupakan obat terbaik yang bisa hilangkan varises dikaki anda !



UNTUK MELIHAT KHASIAT, TESTIMONI DAN PEMESANAN


SILAHKAN KLIK DISINI





Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang