nianatuNewcomernianatu 0 5 posts
Di-posting September 2018
Fashion

Cara Agar Badan Kurus Terlihat Lebih Berisi

 

Tak Ingin Badan Yang Kurus Menjadi Bully-Bullyan Teman?

Saatnya pakai strategi jitu berikut ini! Dijamin! Badan kurus kamu ga akan kelihatan!

Bagi pria ataupun wanita, pasti menginginkan tubuh yang ideal, sesuai dengan porsinya masing-masing. Pasalnya, bukan hanya indah untuk di lihat, memiliki tubuh yang gemuk dan berisi juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk kelangsungan hidup kamu. Namun, apa daya jika badan tak kunjung gemuk dan selalu saja kurus.

Jika vitamin penggemuk yang selama ini anda minum belum menunjukan perubahan, maka kami memiliki sejumlah tips, yang mana bisa membantu anda menutupi kekurangan karena badan yang kurus. Dan berikut ini merupakan jenis pakaian yang disarankan untuk dipakai oleh pria ataupun wanita ;

  • Dengan mengenakan pakaian yang bercorak garis

Tahu ga sih? rupanya memakai pakaian dengan yang bermotif garis bisa memanipulasi pandangan seseorang yang melihatnya loh! Yap! dengan mengenakan pakaian ini, tubuh yang kurus bisa terlihat biasa aja alias berisi. Bukan itu saja, fakta juga menunjukan jika orang yang mengenakan pakaian dengan motif ini terkesan memiliki bahu yang lebih lebar. Tapi dalam memilih baju yang bergaris juga tidak boleh asal-asalan ya! Pastikan untuk memilih garis yang berukuran besar! Sebab garis yang berukuran kecil akan menampilkan efek yang sebaliknya

  • Mengenakan baju yang lebih tebal
Jika dalam keseharian kamu selalu berada dilingkungan yang panas, pastinya kamu ga akan betah dong menggunakan pakaian pakaian yang tebal? Tapi, untuk fashion apa sih yang enggak? apalagi saat ketemu dengan gebetan! iya kan? Nah, tips ini cocok banget buat dipakai. Tidak harus jaket, sweater , kaos ataupun jumper juga bisa kamu kenakan, asal ia memiliki bahan yang tebal. Telihat bukan bagaimana kesannya pada gambar yang diatas jika kamu mengenakan pakaian yang tebal?

  • Gunakanlah pakaian yang berwarna cerah

Pernah ga sih kamu denger kalo pakaian yang berwarna gelap bisa memberikan kesan langsing atau ideal pada pria dan wanita yang gemuk? Nah, oleh karena itu, kamu yang berbadan kurus harus menghindari hal itu ya! Bahkan, trend fashion di luar negeri banyak banget loh yang pakai trik ini! Sekarang giliran kamu ;)

  • Mengenakan baju dengan warna kombinasi


Trik lain yang bisa kami coba adalah dengan permainan warna pada pakaian! Terbukti gaya sepertti ini akan memberikan kesan lebih berisi bagi kamu yang bertubuh kurus!


Gimana? Mudah sekali bukan menciptakan fashion agar tubuh tidak terlihat kurus?

 Nah, untuk membantu menciptakan badan berisi dan ideal yang sesungguhnya, kami rekomendasikan juga obat penggemuk badan ampuh !!



CHAT SEKARANG VIA WHATSAPP 081313432006



Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang