janssenNewcomerjanssen 1 1 posts
Di-posting 23 September
Tarif Paket Nelpon & SMS

xl suka main daftarin paket tanpa ijin!

saya mendapat sms dari 93636 seperti ini:

Terima kasih, layanan Bagi-bagi 1sms/2hari 2200 sdh aktif. Utk berhenti, ketik UNREG BAGI ke 93636 atau tlp *123*66#. Info 021-5209850 

Uang Tunai 168 Juta dr KEPOin. MAIN di*123*565*9# GRATIS!

APAAN INI?!! SAYA TIDAK SUKA XL KOK SEENAKNYA DAFTARIN PAKET PADAHAL SAYA TIDAK PERNAH DAFTAR PAKET APAPUN!! GIMANA NIH KINERJA XL KOK BISA SEPERTI INI? MEMOTONG PULSA ORANG SEENAKNYA, DENGAN DAFATRIN PAKET SEENAKNYA TANPA IJIN?! TOLONG YA KINERJANYA DIPERBAIKI!! JANGAN SEPERTI MODUS TIPU" BEGINI DONG KE KONSUMEN!!
rizzkapr
  • BajasNewcomerBajas 0 4 posts
    Di-posting 5 Oktober
    Mungkin saja mbaknya lupa, atau tidak sengaja mengaktifkan berlangganan itu, ntah tidak tau bahwa ada sesuatu tindakan yang tidak sengaja membuat mbak jadi berlangganan,. Saran saya langsung saja di unreg agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terulang.
  • ALNRRFNewcomerALNRRF 0 2 posts
    Di-posting 6 Oktober
    Ijin saran, untuk memastikan apakah hal tsb TIDAK SENGAJA atau TIDAK TAHU pelanggan terhadap konten. Saran hub XL center dan memastikan LOG FILE no tsb prosesnya bagaimana hingga “MENJADI LANGGANAN PROGRAM TERTENTU”.
    Bisa jadi situasinya begini (‘misal) :
    Hp kita dipinjam seseorang untuk tlp ke no org dan ternyata ada RBT yg ada “jebakan betmen”, pencet angka ttt maka otomatis langganan.
    wallohualam
  • rizzkaprNewcomerrizzkapr 0 3 posts
    Di-posting 9 November
    Saya juga mengalami hal serupa. Saya tidak pernah telpon dengan menggunakan nomor biasa. Lalu saya akan menonaktifkan paket internet di *123# di "stop langganan". Dan ternyata saya terkejut ketika melihat daftar layanan berlangganan yang tertera. Ada 3 layanan yang ada dan saya merasa tidak pernah mendaftar sama sekali. Mohon diperbaiki XL demi kenyamanan pelanggan...
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang