ArghaffandyNewcomerArghaffandy 0 2 posts
Di-posting 4 September
Movie

XL mengubah hidupku

Hobby gw itu nonton , jadi setelah seharian gw beraktifitas kerja di luaran ,,, saatnya memanjakan diri dengan nonton film2 terbaru dan terlengkap di @iflix.id ,,,
Banyak banget pilihan nya mau dari genre apapun ada ,,, dan gak cuma buat dewasa aja kok anak" juga banyak ...
Suka bete gak sih kalau lagi nonton seru tiba" jaringan nya jelek dan gak stabil ...??
Wuaah itu bikin mood jadi gak enak yaaa ??? Bikin Kesel ...
Tapi nih untung nya saya nemuin provider dengan kecepatan stabil walaupun keadaanya sedang di dalam ruangan , internetnya cepet karena sudah mendukung 4,5G ,,,
Ajiiib yaaa ????
Apalagi sekarang sedang dikembangkan dengan jaringan 5G dan @xlaxiata_tbk adalah Provider Pelopor dengan jaringan tersebut ...
Gak kebayang gimana itu ngebut nya yaaa .... ??? Heheheh
Gak jarang juga ponakan" kecil saya suka rebutan HP dan pengen liat tayangan" di Youtube ,,,
Gw gak khawatir lagi karena di @xlaxiata_tbk bisa nonton nonton Youtube sepuasnya tanpa kuota ...
Terimakasih banyak @xlaxiata_tbk @myxl sudah mewarnai hidup menjadi lebih indah ...

BERSAMA @xlaxiata_tbk @myxl #JadiBisa # JadiLebihBaik
  • ahmadrizkyNewcomerahmadrizky 0 2 posts
    Di-posting 6 Desember
    Matanya iflix ga bisa dipakek.ini dibilang merubah hidup.kampret xl 
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang