AyudyaadminAyudya 239 577 posts
Di-posting September 2018
Lounge

[#JadiBisaUpdateAsianGames] - Ribuan Penonton Padati GBK


Masyarakat Indonesia mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9).

 

Asian Games 2018 sudah berakhir, namun sebelum itu Indonesia sebagai tuan rumah akan mengadakan upacara penutupan layaknya event olahraga international lainnya. Untuk itu, jelang rangkaian acara terakhir dari Asian Games, masyarakat Indonesia tak ingin melewatkannya.

 

Dari pantauan SPORTKU, ribuan orang sudah memadati area SUGBK sejak siang. Memang meski tidak memiliki tiket untuk menonton Closing Ceremony, Inasgoc selaku panitia tetap menyediakan tiket festival bagi penonton yang ingin menyaksikan acara melalui layar besar, atau bagi mereka yang ingin berkeliling di zona Atung, Kaka, dan Bhin-Bhin. Tiket festival dijual dengan harga Rp10 ribu dan para pengunjung bisa menikmati berbagai acara dari tiga zona yang sudah disebut di atas.

 

"Sengaja datang dari siang biar ngga terlalu antri, tapi ternyata tetap aja antri, ya udahlah gapapa. Saya sih ngga punya tiket nonton ke dalam, tapi mau melihat-lihat aja sekalian jalan jalan," jelas Ari salah satu pengunjung yang hadir.

 

Sementara itu, untuk acara Closing Ceremony akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Namun pintu sudah mulai dibuka sejak pukul 16.00 demi menghindari antrian panjang.

 

Semakin menarik karena di acara nanti, hadir boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan Ikon. Kemudian, ada Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, dan artis terkenal lainnya.

 


Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang