AyudyaadminAyudya 239 577 posts
Di-posting Agustus 2018
Lounge

[#JadiBisaUpdateAsianGames] - Wishnutama Beberkan Konsep Acara Closing Ceremony Asian Games 2018


Wishnutama ungkapkan konsep acara closing ceremony Asian Games 2018 yang katanya tidak kalah megah dari upacara pembukaan.

 

Tiket closing ceremony dari perhelatan akbar Asian Games 2018 sudah bisa dibeli hari ini, Selasa (28/8). Terkait dengan hal tersebut, Francis Wanandi selaku Deputi II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 memaparkan, bahwa masyarakat dapat membeli tiket penutupan di tiga mitra resmi, yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com.

 

Untuk harganya jelas berbeda dari tiket pembukaan, yakni lebih murah, sekitar Rp500 ribu hingga Rp2 juta yang paling mahal.

 

Sementara itu Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018, Wishnutama mengungkapkan pertunjukan yang disajikan tidak kalah megah dari upacara pembukaan. Francis menambahkan konsep pada closing ceremony nanti pastinya berbeda dengan opening.

 

"Kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterima kasih terhadap bangsa Asia, terhadap penyelenggaraan ini. Berterima kasih karena adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Kita terus berusaha supaya tetap menarik dengan adanya artis-artis yang akan memeriahkan, intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia," ungkap Wishnutama seperti yang dikutip dari Republika.


Ahmad_gmw
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang