AyudyaadminAyudya 232 571 posts
Di-posting 29 Agustus
Lounge

[#JadiBisaUpdateAsianGames] - Jonatan Christie Tak Menyangka Bisa Meraih Medali Emas


Jonatan Christie akhirnya berhasil meraih emas untuk Indonesia. Namun, sebenarnya ia tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan melawan Chou (28/8).

 

Tidak ada kata lain yang diucapkan oleh Jonatan selain rasa syukurnya kepada Tuhan. Menurutnya, keberhasilan yang ia raih atas pertandingan melawan Thienchen Chou, perwakilan Taipei di partai final, adalah berkat Tuhan yang benar-benar nyata. Bahkan, dalam konferensi persnya, Jojo, mengatakan tidak menyangka bisa meraih kemenangan tersebut.

 

"Berkat Tuhan luar biasa. Saya enggak pernah menyangka bisa mendapat medali emas di Asian Games," buka Jojo dalam konferensi persnya di Istora Senayan, Rabu (28/80) sore. Baginya, gelaran Asian Games merupakan sebuah esensi yang luar biasa, sehingga ketika mendulang keberhasilan dan mendapat medali emas, adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

 

"Karena, menurut saya Asian Games ini kan se Asia dan notabenenya bulutangkis memang banyak momen bagusnya di Asia. Bisa kita sebut Juara Dunia seperti Kenta momota, Kenta Nishimoto, dan banyak pemain-pemain bagus lainnya. Saya tidak menyangka kemenangan ini, ini adalah berkat dari Tuhan," tambah Jojo dengan raut kebahagiaan.

 

Dalam partai final yang berlangsung siang tadi (28/8), Jojo memang berhasil tampil gemilang dengan strategi bermain yang sangat apik. Dua dari tiga set yang dipertandingkan, Jojo berhasil mengungguli Chou. Supporter yang meriuhkan Istora, berhasil membangkitkan semangat Jojo untuk tampil prima. Ia berhasil membungkam wakil Taipei tersebut dengan skor 21-18, 22-20, dan 21-15.


P_prasbennyfmanurung
  • P_prasBeginnerP_pras 11 140 posts
    Di-posting 3 September
    Berkat Anthony juga Jojo bisa mengungguli Chou Tien-chen asal Cina Taipe.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang