AyudyaadminAyudya 239 577 posts
Di-edit pada August 2018
Lounge

[ #JadiBisaUpdateAsianGames ] - Ketum PB Perpani Terkejut Indonesia Masuk Final


Ketua Umum PB Perpani, Titiek Soeharto mengaku dirinya terkejut tunggal putri Indonesia di cabor panahan bisa masuk final.

 

Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PB Perpani) Titiek Soeharto mengaku terkejut lantaran atlet tunggal putri Indonesia, Diananda Choirunisa, sukses ke babak final usai mengalahkan Lei Chien-ying dengan skor 3-7 di babak semifinal yang berlangsung di di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis (23/8) sore WIB.

 

Titiek yang hadir langsung menyaksikan kontingen panahan Indonesia pun langsung memberikan ucapan selamat kepada Diananda yang diluar prediksi mampu lolos ke babak final di Asian Games 2018 kali ini.

 

“Bisa mengalahkan juara dunia dari Korea itu luar biasa semoga final melawan Cina 28 Agustus nanti, Nisa bisa menang bisa meraih medali emas,” kata Titiek kpada Sportku.

“Sebenarnya tidak ada target, justru [target emas ] yang ganda, tapi mudah-mudahan kita dapat medali,” sambungnya.

 

Titiek pun mengapresiasi Riau Ega Agatha yang gagal lolos ke final. Meski demikian, ia mengaku tetap mensuport atlet andalannya itu.

 

"Riau Ega tadi walau tidak ke final karena lawannya tangguh dari Korea, tapi tetap semoga bisa mendapatkan perunggu,” ujar pengurus Partai Berkarya tersebut,

 

“Latihan kita selalu support, training ke luar negeri sudah kita suport,” sambungnya.



Ahmad_gmw
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang