AyudyaadminAyudya 239 577 posts
Di-posting Agustus 2018
Lounge

[ #JadiBisaUpdateAsianGames ] - Ganda Putri Indonesia Tumbangkan Maldives


Laga ganda putri yang melibatkan perwakilan Indonesia saat kontra Maldives berhasil menang telak dalam dua set langsung.

 

Performa ganda putri Indonesia usai menerima kekalahan beregu di laga semifinal, tidak membuat semangat Della Destiara Haris/Rizki Pradipta luntur. Duet berbahaya tersebut langsung menang mudah dalam dua set langsung. Bahkan, sepanjang pertandingan yang berlangsung di Istora, Gelora Bung Karno (23/8) petang, Della dan Pradipta tampak tidak kewalahan seperti melawan Jepang tempo hari.

 

Pradipta pun memberi komentar pasca pertandingan, menurutnya ada hal yang mendasari dirinya bisa menang telak di dua set pertandingan. "Ya mungkin karena lawannya berada di bawah kita, jadinya seperti itu," ujar Pradipta tanpa bisa menjelaskan panjang lebar mengenai jalannya pertandingan.

 

Namun demikian, usai menaklukan duet Maldives di leg 32 besar, rintangan besar justru akan datang di pertandingan berikutnya. Nantinya, mereka berdua akan kembali berhadapan dengan atlet dari negeri sakura. Secara histori, Della dan Pradipta memang memiliki catatan pertandingan yang kurang baik. Mengingat di Indonesian Open beberapa waktu lalu, mereka juga tersingkir oleh Yuki Fusuhima/Sayaka Hirota.


Untuk mensiasatinya, Della, hanya bisa berharap pertandingan akan berjalan baik-baik saja. "Ya kita sih tergantung gimana Allah SWT saja," imbuh Della seraya berharap hasilnya akan membawa keberuntungan.


Dalam pertandingan yang mempertemukan Della/Pradipta dan Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq, Kamis (23/8) sore, Indonesia secara skor unggul dengan skor 21-6 dan 21-4. Semoga dengan kemenangan ini, hasil baik akan menyertai Della/Pradipta.


Ahmad_gmw
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang