AyudyaadminAyudya 239 577 posts
Di-posting Agustus 2018
Lounge

[ #JadiBisaUpdateAsianGames ] - Alami Cidera, Ginting Gagal Bawa Poin Untuk Indonesia


Gim pertama gagal memberikan Indonesia poin penuh. Anthony Sinisuka Ginting dilanda cidera dan harus ditandu keluar.

 

Ambisi kuat Anthony Sinisuka Ginting untuk membawa Indonesia menang, harus pupus lantaran cidera yang dialami oleh Ginting. Dua set awal, Ginting terus memberikan perlawanan hebat terhadap Shi Yuqi, perwakilan China di partai final Asian Games 2018. Namun sayang, saat set terakhir, Ginting mengalami cidera di bagian lutut sebelah kanan.

 

Akibatnya, penampilan Ginting tidak begitu kompetitif lantaran cidera yang dialami cukup parah. Di tengah pertandingan, tim medis terpaksa masuk lapangan karena melihat kondisi Ginting yang dianggap perlu perhatian. Dalam pertandingan, Ginting sempat berbaring di lapangan lantaran tidak kuat terhadap cideranya. Semprotan dan treatment pun diberikan kepada Ginting.

 

Pertandingan kembali berjalan, bukannya makin membaik, justru cidera yang dialami Ginting makin menyerang.  Sepanjang sepanjanga set ketiga, tercatat dua kali Ginting hatus mengambil rehat karena cidera yang cukup serius. Riuh penonton untuk membangkitkan semangat Ginting sempat membuat Ginting bangkit. Namun memang, cidera yang dialami begitu serius.

 

Berdasarkan info yang beredar, Ginting sempat meminta time out, namun juri tidak menginzinkan permintaan tersebut.

 

Dengan kondisi tersebut, ada batasan waktu yang memang harus diperhatikan. Akibatnya, karena cidera serius yang dialami Ginting, dan harus dibawa dengan kasur medis, Ginting pun harus pasrah karena perjuangannya harus berakhir kurang baik. China unggul satu poin di gim pertama.

 

Tiga set berlangsung, skor Anthony Ginting versus Shu Yuqi adalah 14-21, 21-23, dan 20-21.


Ahmad_gmw
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang