AyudyaadminAyudya 230 567 posts
Di-edit pada September 13
Promo & Event

Berbagi Cerita Nonton Asian Games 2018 & Menangkan Hadiahnya!


Euforia semarak Asian Games 2018 begitu terasa di segala penjuru Indonesia demi suksesnya pertandingan olahraga terbesar di Asia. Nah untuk turut meramaikan semarak gelaran Asian Games 2018 tersebut, share keseruan menonton langsung atau menulis sesuai kreativitas dari berbagai sumber yang kamu baca menjadi sebuah thread menarik di forum.

Thread yang paling menarik akan mendapatkan hadiah keren yang sudah kita persiapkan buat kalian. Yuk langsung buat threadnya sekarang juga!

 

Periode program : sampai 9 September 2018

 

Cara Ikutan:

  • Peserta adalah member myXL Forum
  • Buat Thread versi kalian sendiri mengenai Asian Games 2018 dari berbagai cabor yang dipertandingkan dengan mencantumkan minimal 2 kata pada thread yang akan dibuat
    -   Paket Xtra Combo
    -   Super Ngebut
    -   Xtra Cepat
  • Supaya lebih menarik, lampirkan foto-foto yang berkaitan dengan thread kamu
  • Share thread yang sudah dibuat ke social media kamu dan jangan lupa kirim pesan ke @Ayudya untuk judul thread kamu!


Syarat & ketentuan :

  • Peserta adalah member myXL Forum.
  • Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Bagi para pemenang, harus mengisi data untuk proses pengiriman hadiah (Nama, No XL, Alamat lengkap, foto copy KTP) dan dikirimkan ke @Ayudya ( ayudyar@xl.co.id ).
  • Proses pengiriman hadiah estimasi 7x24 jam.


Hadiah:

  • Juara 1
    Samsung Galaxy J6
  • Juara 2
    MiFi XLGO IZI
  • Juara 3 (3 orang pemenang)
    Voucher MAP 200ribu untuk masing-masing pemenang

Ikuti juga Trivia Quiz yang berlangsung pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian menangkan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

XLamat Kepada Para Pemenang : 

Juara 1
FerySamulpurba
Juara 2
@srisrii96
Juara 3
Pusupa
adiss_cte
bennyfmanurung


Silakan konfirmasi Nama, alamat, nmr XL & Foto KTP kamu melalui message ke @Ayudya .
Di tunggu paling lambat 16 September 2018!   


anggisaurussrisrii96Ahmad_gmwLuMut_24UnitedBusbysyamsul88farhancescoratnaoktaviani1010Yusuf90FerySamulpurbaand 1 other.
  • syamsul88Newcomersyamsul88 1 1 posts
    Di-posting 2 September

    Pehelatan olahraga terbesar se-asia, Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia memiliki banyak keunikan tersendiri. Mulai dari ketiga maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka, Stuntman Presiden Indonesia yang mengendarai sepeda motor untuk menuju GBK (Gelora Bung Karno), 

    Masih ingatkah Bapak Presiden Joko Widodo yang mengendarai moge (motor gede) Paket Xtra Combo dari Istana Negara Bogor menuju GBK? Presiden mengendarai mode untuk menghindari kemacetan saat seremonial pembukaan Asian Games 2018. 

    Seketika cuplikan tersebut pun menjadi viral di media sosial yang menyebabkan adanya pro kontra soal pemeran pengganti atau stuntman yang menujukkan kelihaiannya menghindari kemacetan hingga aksi motor terbang yang membuat para penonton berdecak kagum.

    Keunikan-keunikan yang pernah saya lihat  yaitu mengenai para atlet. Seorang atlet asal Tiongkok tertangkap kamera saat ia memegang minuman yang mirip santan. Unggahan foto tersebut viral pada postingan di Inatagram maupun twitter pada 27 Agustus 2018. 

    Dalam foto yang diunggah di Instagram terlihat seorang kontingen berpakaian putih dengan bendera asal cina yang memang terlihat memegang santan kelapa. 

    Kejadian di foto itu menjadi lucu karena produk yang diminum atlet Cina itu adalah santan kemasan, yang mana bukan untuk diminum tetapi sebagai bahan untuk membuat masakan bersantan.

    Dan selain itu ada keunikan di dalam lapangan GBK, sebelum heat 100m lari Super Ngebut gawang putri digelar pada Sabtu (25/8) malam. Tidak diketahui siapa pemilik dari kucing lucu itu. Kucing tersebut lari melintasi lapangan. Yang pasti, kucing tersebut menjadi viral, bahkan sampai masuk media luar negeri. 

    Karena lapangannya ingin digunakan kembali oleh atlet, akhirnya kucing pun berlari Xtra Ngebut 

    Itulah beberapa keunikan-keunikan yang viral selama Asian Games berlangsung. Pada Asian Games 2018, Indonesia saat ini berhasil mengumpulkan 31 medali emas, 23 medali perak, dan 37 medali perunggu. Suatu kebanggaan besar bagi negara Indonesia.

    Dan satu keunikan lagi bahwa pada saat penutupan kontingen atlet Asian Games 2018 , Kontingen Indonesia dapat meraih medali emas yang sebelumnya jumlah medali emas yang di peroleh 30, jadi Indonesia memperoleh medali emas sebanyak 31, dan uniknya angka 31 adalah angka dimana akhir bulan Agustus jatuh pada tanggal 31 Agustus 2018.

    #JadiBisaUpdateAsianGames 

    farhancesco
  • arupadatuNewcomerarupadatu 2 1 posts
    Di-posting 2 September
    Siapa yang tidak bereuforia dalam beberapa minggu terakhir ini ? Ya semua mata seolah menuju langsung pada pesta olahraga se Asia yang berlangsung 5 tahun sekali ini,dan Indonesia lah yang menjadi tuan rumahnya... Bagi masyarakat Indonesia yang rumahnya jauh dari Gelora bung karno mungkin bisa menyaksikan para atlet kita bertanding membela tanah air melalui televisi,dan bagi sebagian masyarakat yang dekat dengan gelora bung karno ini pasti menyenmpatkan untuk hadir langsung dan menjadi saksi bagaimana atlet kita berjuang,bertarung sampai tetes peluh demi mengharumkan ibu pertiwi,begitu juga dengan saya yang ingin merasakan menonton langsung saya putuskan untuk langsung ke GBK ,sampai disana antrian cukup panjang masuk ke dalam GBK dan cuaca siang itu cukup terik sekali,tapi tak mengapa sambil antri saya kan bisa mainan Hp mengupdate keadaan GBK via medsos untuk di bagikan ke teman2 tentunya saya memakai XL yang kita semua tahu internet XL itu super ngebut jadi tidak ada delay sama sekali dalam berselancar di dunia maya. Setelah antri untuk masuk saya langsung mencari tiket box dan sayangnya saya belum beruntung dikarenakan tiket pertandingan bulutangkis yang akan saya lihat sudah habis terjual,akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan yang lain di zona Bhinbhin yang sudah ada tv layar nya yang cukup besar dan saya bersama yang lain menyaksikan pertamdingan tsb dan bersorak bersama ketika smash2 yg di lancarkan atlet indonesia menembus pertahanan lawan.cuaca cukup panas tapi tak menyurutkan saya untuk tetap mendukung para atlet walaupun tidak dapat kebagian,tak lupa saya pun berfoto dan langsung saya share di salah satu medsos yg saya miliki wow Xtra cepat sekali foto saya langsung di like dan komen oleh teman2. Saya pakai XL selama di gbk tidak ada kendala sama sekali dalam berinternet maupun telfon semua lancar dan begitu pula harapan saya untuk atlet indonesia,semoga di lancarkan dalam meraih prestasi tidak hanya di asian games ini saja tapi di kancah2 lainnya seperti  olympiade dan terima kasih XL dengan sinyal 4G nya membuat saya bisa update asian games langsung dari GBK #JadiBisaUpdateAsianGames
    farhancescomrizalimami
  • mrizalimamiNewcomermrizalimami 1 2 posts
    Di-posting 4 September Di-edit pada September 4
    Asian Games 2018 INDONESIA Best
    Asian games 2018 merupakan ajang bergengsi untuk masyarakat indonesia dimana asian games kali ini diselenggarakan di indonesia tepatnya di jakarta dan palembang. pada asian games kali ini merupakan asian games ke 18, beberapa cabang olahraga baru juga dipertandingkan dalam asian games 2018 ini. Diantaranya cabang olahraga pencak silat dimana cabang olahraga ini pertama kali di pertandingkan di asian games 2018 dan indonesia berhasil meraih 14 emas ini merupakan pencapaian Xtra Cepat untuk sebuah cabang olahraga yang baru pertama kali dipertandingkan dalam sebuah kompetisi sekaligus menjadi penyumbang medali emas terbanyak untuk indonesia pada ajang asian games 2018 ini. Selain menjadi penyumbang terbanyak cabang olahraga pencak silat juga mempengaruhi peringkat pada asian games 2018 ini dimana semula indonesia diposisi 5 kalah dengan perolehan medali negara iran dengan Super Ngebut indonesia menyalip perolehan medali dari negara iran dan menjaga jarak perolehan medali dengan negara iran dan kini indonesia berada diposisi 4 dengan 31 medali emas sedangkan iran berada diposisi 5 dengan selisih medali emas yang sangat jauh dengan negara indonesia. Selain cabang olahraga pencak silat, cabang olahraga badminton dan sport climbing juga menyumbangkan beberapa emas. Pada saat cabang olahraga badminton pasangan ganda putra gidion dan kevin sanjaya alias minions menjadi pasangan yang tidak pernah terkalahkan selama asian games, dikarenakan pada setiap pertandingan mereka Xtra Cepat untuk memenangkan setiap pertandingannya sampai akhirnya mereka lolos ke final dan medapatkan medali emas. Selain menonton lewat TV saya juga menonton asian games 2018 secara streaming menggunakan Paket Xtra Combo dari XL tentunya, karena Paket Xtra Combo sangat cocok untuk streaming karena kuotanya yang banyak sehingga tidak usah khawatir kuotanya habis ditambah lagi ketika streaming tidak lemot, Paket Xtra Combo memang terbaik  <3 <3 <3
    #JadiBisaUpdateAsianGames

    farhancesco
  • AyudyaadminAyudya 230 567 posts
    Di-posting 5 September
    syamsul88 berkata:

    Pehelatan olahraga terbesar se-asia, Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia memiliki banyak keunikan tersendiri. Mulai dari ketiga maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka, Stuntman Presiden Indonesia yang mengendarai sepeda motor untuk menuju GBK (Gelora Bung Karno), 

    Masih ingatkah Bapak Presiden Joko Widodo yang mengendarai moge (motor gede) Paket Xtra Combo dari Istana Negara Bogor menuju GBK? Presiden mengendarai mode untuk menghindari kemacetan saat seremonial pembukaan Asian Games 2018. 

    Seketika cuplikan tersebut pun menjadi viral di media sosial yang menyebabkan adanya pro kontra soal pemeran pengganti atau stuntman yang menujukkan kelihaiannya menghindari kemacetan hingga aksi motor terbang yang membuat para penonton berdecak kagum.

    Keunikan-keunikan yang pernah saya lihat  yaitu mengenai para atlet. Seorang atlet asal Tiongkok tertangkap kamera saat ia memegang minuman yang mirip santan. Unggahan foto tersebut viral pada postingan di Inatagram maupun twitter pada 27 Agustus 2018. 

    Dalam foto yang diunggah di Instagram terlihat seorang kontingen berpakaian putih dengan bendera asal cina yang memang terlihat memegang santan kelapa. 

    Kejadian di foto itu menjadi lucu karena produk yang diminum atlet Cina itu adalah santan kemasan, yang mana bukan untuk diminum tetapi sebagai bahan untuk membuat masakan bersantan.

    Dan selain itu ada keunikan di dalam lapangan GBK, sebelum heat 100m lari Super Ngebut gawang putri digelar pada Sabtu (25/8) malam. Tidak diketahui siapa pemilik dari kucing lucu itu. Kucing tersebut lari melintasi lapangan. Yang pasti, kucing tersebut menjadi viral, bahkan sampai masuk media luar negeri. 

    Karena lapangannya ingin digunakan kembali oleh atlet, akhirnya kucing pun berlari Xtra Ngebut 

    Itulah beberapa keunikan-keunikan yang viral selama Asian Games berlangsung. Pada Asian Games 2018, Indonesia saat ini berhasil mengumpulkan 31 medali emas, 23 medali perak, dan 37 medali perunggu. Suatu kebanggaan besar bagi negara Indonesia.

    Dan satu keunikan lagi bahwa pada saat penutupan kontingen atlet Asian Games 2018 , Kontingen Indonesia dapat meraih medali emas yang sebelumnya jumlah medali emas yang di peroleh 30, jadi Indonesia memperoleh medali emas sebanyak 31, dan uniknya angka 31 adalah angka dimana akhir bulan Agustus jatuh pada tanggal 31 Agustus 2018.

    #JadiBisaUpdateAsianGames 

    Hi @syamsul88
    untuk artikelnya bisa dibuat di thread baru ya. Dan bisa kirim pesan ke @Ayudya untuk link threadnya :)
  • AyudyaadminAyudya 230 567 posts
    Di-posting 5 September
    arupadatu berkata:
    Siapa yang tidak bereuforia dalam beberapa minggu terakhir ini ? Ya semua mata seolah menuju langsung pada pesta olahraga se Asia yang berlangsung 5 tahun sekali ini,dan Indonesia lah yang menjadi tuan rumahnya... Bagi masyarakat Indonesia yang rumahnya jauh dari Gelora bung karno mungkin bisa menyaksikan para atlet kita bertanding membela tanah air melalui televisi,dan bagi sebagian masyarakat yang dekat dengan gelora bung karno ini pasti menyenmpatkan untuk hadir langsung dan menjadi saksi bagaimana atlet kita berjuang,bertarung sampai tetes peluh demi mengharumkan ibu pertiwi,begitu juga dengan saya yang ingin merasakan menonton langsung saya putuskan untuk langsung ke GBK ,sampai disana antrian cukup panjang masuk ke dalam GBK dan cuaca siang itu cukup terik sekali,tapi tak mengapa sambil antri saya kan bisa mainan Hp mengupdate keadaan GBK via medsos untuk di bagikan ke teman2 tentunya saya memakai XL yang kita semua tahu internet XL itu super ngebut jadi tidak ada delay sama sekali dalam berselancar di dunia maya. Setelah antri untuk masuk saya langsung mencari tiket box dan sayangnya saya belum beruntung dikarenakan tiket pertandingan bulutangkis yang akan saya lihat sudah habis terjual,akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan yang lain di zona Bhinbhin yang sudah ada tv layar nya yang cukup besar dan saya bersama yang lain menyaksikan pertamdingan tsb dan bersorak bersama ketika smash2 yg di lancarkan atlet indonesia menembus pertahanan lawan.cuaca cukup panas tapi tak menyurutkan saya untuk tetap mendukung para atlet walaupun tidak dapat kebagian,tak lupa saya pun berfoto dan langsung saya share di salah satu medsos yg saya miliki wow Xtra cepat sekali foto saya langsung di like dan komen oleh teman2. Saya pakai XL selama di gbk tidak ada kendala sama sekali dalam berinternet maupun telfon semua lancar dan begitu pula harapan saya untuk atlet indonesia,semoga di lancarkan dalam meraih prestasi tidak hanya di asian games ini saja tapi di kancah2 lainnya seperti  olympiade dan terima kasih XL dengan sinyal 4G nya membuat saya bisa update asian games langsung dari GBK #JadiBisaUpdateAsianGames
    Hi @arupadatu
    untuk artikelnya bisa dibuat di thread baru ya. Dan bisa kirim pesan ke @Ayudya untuk link threadnya :)
  • FerySamulpurbaNewcomerFerySamulpurba 0 4 posts
    Di-posting 9 September
    Ayudya berkata:


    Euforia semarak Asian Games 2018 begitu terasa di segala penjuru Indonesia demi suksesnya pertandingan olahraga terbesar di Asia. Nah untuk turut meramaikan semarak gelaran Asian Games 2018 tersebut, share keseruan menonton langsung atau menulis sesuai kreativitas dari berbagai sumber yang kamu baca menjadi sebuah thread menarik di forum.

    Thread yang paling menarik akan mendapatkan hadiah keren yang sudah kita persiapkan buat kalian. Yuk langsung buat threadnya sekarang juga!

     

    Periode program : sampai 9 September 2018

     

    Cara Ikutan:

    • Peserta adalah member myXL Forum
    • Buat Thread versi kalian sendiri mengenai Asian Games 2018 dari berbagai cabor yang dipertandingkan dengan mencantumkan minimal 2 kata pada thread yang akan dibuat
      -   Paket Xtra Combo
      -   Super Ngebut
      -   Xtra Cepat
    • Supaya lebih menarik, lampirkan foto-foto yang berkaitan dengan thread kamu
    • Share thread yang sudah dibuat ke social media kamu dan jangan lupa kirim pesan ke @Ayudya untuk judul thread kamu!


    Syarat & ketentuan :

    • Peserta adalah member myXL Forum.
    • Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
    • Bagi para pemenang, harus mengisi data untuk proses pengiriman hadiah (Nama, No XL, Alamat lengkap, foto copy KTP) dan dikirimkan ke @Ayudya ( ayudyar@xl.co.id ).
    • Proses pengiriman hadiah estimasi 7x24 jam.


    Hadiah:

    • Juara 1
      Samsung Galaxy J6
    • Juara 2
      MiFi XLGO IZI
    • Juara 3 (3 orang pemenang)
      Voucher MAP 200ribu untuk masing-masing pemenang

    Ikuti juga Trivia Quiz yang berlangsung pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian menangkan.



    Bulu Tangkis Putra Indonesia adalah Paket Xtra Combo di Asian Games 2018


    Link Thread: https://forum.xl.co.id/discussion/86816/bulu-tangkis-putra-indonesia-adalah-paket-xtra-combo-di-asian-games-2018

    Terima kasih
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang