AyudyaadminAyudya 239 577 posts
Di-edit pada August 2018
Lounge

[ #JadiBisaUpdateAsianGames ] - Cabor Pendulang Emas Indonesia di Asian Games 2018



Di ajang Asian Games, tentu perolehan medali menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah negara, tak terkecuali untuk Indonesia.

Menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tentunya Indonesia diharapkan bisa meraih sukses dengan mengumpulkan sejumlah medali. Meski harus diakui saat ini cukup sulit untuk bersaing dengan negara kuat seperti Cina, Jepang, dan Korea Selatan.

Namun, dari 40 cabang olahraga yang dipertandingkan, terdapat beberapa cabor yang menjadi andalan bagi Indonesia di Asian Games kali ini. Dari cabang atletik misalnya, Indonesia memiliki Maria Londa dari nomor lompat jauh dan Lalu Muhammad Zohri di lari 100 meter di dan estafet.

Kemudian, dari bulu tangkis Indonesia juga memiliki pencapaian bagus karena selalu menyumbang medali. Dan kali ini, Indonesia pun punya dua unggulan untuk mendulang emas dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Selanjutnya, dari angkat besi merah putih punya Eko Yuli Irawan serta Sri Wahyuni Agustiani yang sukses meraih medali di ajang yang lebh besar, yaitu Olimpiade. Jika Anda mau tahu lebih lengkap cabang mana saja yang punya potensi kuat meraih emas, berikut kami hadirkan info lengkapnya :




ikhsanramdhaniPijoelUnitedBusbyAhmad_gmw
  • theDJNovicetheDJ 3 31 posts
    Di-posting Agustus 2018
    Tidak cuma memperoleh medali dari cabang olahraga yang diandalkan atau diharapkanmeraih medali 
    KITA pun , meraih medali dari berbagai cabang olahraga lain 

    INI juga sebagai salah satu Keuntungan Tuan Rumah Penyelenggara sebuah perhelatan Olahraga 
    Seharusnya memang kita dapat memenangkan atau memperoleh medali di cabang yang mengandalkan pengaruh alam dan lokasi / medan 
    contohnya cabang - cabang olahraga seperti 
    MTB , Sepeda bukit , Dayung, Kano , Jetski , Paralayang, karena tentunya medannya kita lebih ketahui, punya keuntungan dapat sering latihan dan mengatasi rintangan . 

    Keuntungan kedua menjadi tuan rumah adalah Kemeriahan dan dukungan supporter , gelora penonton yang membahana mendukung atlit atlit pujaan atau bahkan hanya sekedar memberi kemeriahan dapat menjadi sebuah motivasi misalnya di cabang olahraga Sepakbola, Volley ball , Volley pantai , Badminton (apalagi ini yaa ) , dan  cabor lain yg di dalam arena maupun di lura ruang 

    Keuntungan Ketiga menjadi tuan rumah yaitu 
    Dapat mengirim jumlah atlit sebanyak dan semaksimal mungkin tanpa harus memilih misal hanya cabor yg diandlalkan yang eraih medali . Sehingga bukan tidak mungkin kit amendapat medali  dari cabang tak di andalkan atau bahkan tak diperkirakan , karena banyak atlit muda ya kann 

    EH panjang komennyaa 
    Ahmad_gmw
  • jajakakulonNovicejajakakulon 1 25 posts
    Di-posting Agustus 2018
    keren ya semangat terus indonesiaku, keren dan semoga kaderisasi ke depan makin bagus. cemnguuut
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang