megganputriNewcomermegganputri 0 25 posts
Di-posting Februari 2015
Fashion

5 Cara Makin keren dengan Suits / Jas

jas.jpg

 

Hai Xplorer,

 

Pria modern jaman sekarang itu pastinya pada paham banget soal penampilan atau bisa di bilang penampilan kekinian Nyengir.

Nah kamu sebagai pria masa kini harus tau waktu yang tepat untuk mengenakan Jas, entah untuk meeting, ke acara pernikahan atau bahkan untuk acara dinner *pastikan anda tidak jomblo #ups

Terus  ini yang perlu di ingat, ternyata menggunakan jas itu ada etika dan tata cara untuk penggunaannya loh cus

 

1. One Button Suits

Untuk jas berkancing satu gampang diinget, aturannya ketika duduk buka kancingnya, nah ketika berdiri jgn lupa dikancing.

Spoiler
ganteng.jpg

 

2. Two Buttons Suits

Jas berkancing 2 ini terlihat sederhana tapi elegan. Nah Etika menggunakan jas berkancing 2 bagian atas kancing harus di tutup sedangkan bagian bawah harus di tetap terbuka. jadi Ketika sedang duduk kedua kancing jangan lupa untuk di buka ya. Coba deh kalo kamu bercermin dengan kondisi kancing jas tertutup semuanya, itu akan terasa sangat aneh. Konon katanya kancing yang bawah juga berfungsi untuk mengatur pergerakan kamu *mungkin ga cocok nih buat yang banyak gerak Nyengir #sotoy

Spoiler
jas 2.jpg

 

3. Three Buttons Suits

Terlihat seperti era 60’an sih menggunakan jas berkancing 3, tapi kalo kamu pinter memilih jas pilihlah jas yang modelnya agak klasik. Perlu diketahui untuk menggunakan jas berkancing 3 ini, aturan pakainya kancing pertama boleh di tutup atau di buka juga gpp tapi klo pengen tampil elegan lebih baik di tutup, untuk kancing kedua hukumnya wajib untuk di tutup dan untuk yang ketiga tidak boleh di buka atau di tutup alias ga boleh di tutup sama sekali Nyengir *jadi cowok ternyata ribet juga ya Nyengir

Spoiler
kancing 3.jpg

Kalo di lihat jas kancing 3 ini cocok buat pria bertubuh tinggi, karena kancingnya bisa mencapai dada sehingga akan terlihat lebih menarik jika pria berpostur tinggi menggunakan jas ini Xplorer.

 

4. Four or more Button Suite

Kayaknya sih untuk jas berkancing 4 atau lebih ga begitu disarankan, karena dalam dunia fashion itu terlihat kurang menarik. Kecuali kalo kamu bisa bikin kece dan buat jas berkancing 4 jadi Trend lagi di 2015 *Angkat semua jempol deh

Spoiler
kancing 4.jpg

 

5. Double Breasted Suits

Buat kamu pria berbadan tinggi, cocok juga menggunakan jas ini karena badan kamu akan terlihat lebih gagah dan juga lebih stylish *pasti cewek-cewek bakal pingsan deh ngeliatnya #WOW

Spoiler
double versi korea.jpg

Untuk Jas Double Breasted Suits ini rata-rata penggunaanya semua kancing di tutup kecuali kancing paling bawah di buka. Tapi ada juga ko yang kancingnya di tutup semua *ini katanya loh

 

6. Other Double Breasted Jacket Style

Sepertinya untuk model jas ini udah sangat ketinggalan jaman. jas ini populer pada jamannya yaitu 80’an – 90’an. Kalo di era sekarang ini jas model gini udah kurang cocok deh

Spoiler
other double.jpg

Ternyata perlu juga loh punya Jas, jadi gada salahnye beli jas 1 tahun sekali Nyengir

 

Kalo kalian mau pilih jas yang mana nih Xplorer ? fotoo donk!! ^MG mau liaaat

 

 

@megganputri

Sumber 

  • dickyNewcomerdicky 0 1 posts
    Di-posting -

    wow bisa buat pengetahuan klo nanti beli jas 

  • Aŕěś_mujiantoNewcomerAŕěś_mujianto 0 4 posts
    Di-posting -

    Beneran deh Pakai jas waktu FOTO buat ijasah doang Hii Hii 
    Next    nyoba      aah      biar       makin        keren !!! 

     @megganputri

  • farhadMNewcomerfarhadM 0 25 posts
    Di-posting -

    kayaknya inspirasi diri nieh, neng ^MG suka cowo ber jas nieh Ketawa,,  

  • julianCHNewcomerjulianCH 0 11 posts
    Di-posting 7 Desember
    keren kak infonya, jika mau cari tempat jual kemeja promosi dan  konveksi kaos promosi murah bisa hubungi saya kak di 087843128792


Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang