herbalnewsNewcomerherbalnews 0 9 posts
Di-posting 28 Juli
Digital Life

Obat Penyakit Kuning Paling Ampuh

Anda saat ini sedang mencari informasi mengenai tentang pengobatan penyakit kuning paling ampuh, Anda berada di situs yang tepat karena pada pembahasan kali ini kami akan menjelasakan tentang obat penyakit kuning paling ampuh.

Ingin tau apa soolusi terbaik untuk mengatasi penyakit kuning ? baiklah untuk itu di bawah ini kami akan paparkan mengenai obat penyakit kuning paling ampuh, simak penjelasan di bawah ini.

1. Kunyit

Sudah banyak yang tahu bahwa rimpang berwarna kuning oranye ini adalah tanaman obat yang sangat baik untuk berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit kuning.

Kunyit mengandung antibakteri, antimikroba, anti-inflamasi, dan bersifat antioksidan ini dapat mengatasi penyakit kuning jika dikonsumsi secara rutin. Cukup mencampur dua ruas kunyit dengan madu dan diminum setiap 3 kali sehari.

2. Almond

Almond sangat baik dikonsumsi untuk membuang racun serta limbah dari dalam darah. Selain itu, almond juga berfungsi untuk melawan infeksi dan mendukung kerja organ hati supaya tetap sehat. Sementara kandungan serat, magnesium, riboflavin, kalsium dan zat hati juga akan meningkatkan kinerja organ hati anda.

- Rendam 10 butir kacang almond, 3 buah kurma dan 4 kapulaga ukuran kecil dalam air selama semalam.
- Esok paginya, keluarkan kulit kacang almond dan biji kurma kemudian blender halus semua bahan sampai menjadi pasta halus.
- Tambahkan dengan 1 sendok teh mentega dan 2 sendok teh gula lalu konsumsi setiap hari selama 2 minggu.

3. Lemon

Siapa sangka ternyata lemon ini diam diam menyimpan khasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit kuning.

Lemon memiliki sifat untuk menyembuhkan penyakit hati karena dapat meningkatkan produksi urin hal itu sangat baik karena dapat merangsang produksi empedu hati dan juga meningkatkan penyerapan mineral.

4. Jahe

Jahe juga merupakan salah satu obat alami penyakit kuning. Memiliki sifat antibiotik dan antioksidan, jahe dipercaya mampu menyembuhkan dengan baik penyakit kuning. Cukup campur jahe yang sudah dihaluskan dengan air jeruk nipis dan ekstra mint. Anda juga bisa menambahkan madu untuk mempercepat pemulihan.


5. Air kelapa

Bahan alami selanjut nya yang di klaim memiliki kemampuan untuk proses penyembuhan keluhan penyakit kuning atau liver adalah air kelapa.

Air kelapa ini sangat baik untuk proses detoksifikasi tubuh dan juga mengeluarkan racun secara alami untuk mempercepat proses penyembuhan sakit kuning,kiranya anda dapat minum air kelapa sebanyak 2 sampai 3 kali sehari.

6. Tomat

Cara mengobati penyakit kuning yang paling mudah adalah dengan mengonsumsi tomat. Tomat merupakan salah satu bahan makanan sumber likopen yang baik untuk kesehatan darah dalam tubuh.

Konsumsi tomat setiap pagi akan membantu memulihkan kesehatan organ hati. Selain itu, tomat juga kaya akan antioksidan dan vitamin C sehingga sangat baik dalam proses penyembuhan organ hati.

7. Tebu

Bahan alami pertama yang di klaim sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning adalah tebu. Tebu di gunakan sebagai obat alami untuk  penyakit kuning karena memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar glukosa secara drastis.

Kandungan gula yang ada di dalam tebu ini mudah dicerna sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan energi dan membantu proses penyembuhan penyakit kuning lebih cepat.

Sifat basa yang ada di dalam tebu dapat mempertahankan kadar asam rendah di dalam tubuh dengan hal itu maka akan terhindar dari dehidrasi.


Untuk lebih lanjut mengenai tentang pengobatan penyakit kuning palin ampuh anda bisa tinggal klik ling di bawah ini.


Posted By

Obat Penyakit Kuning

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang