eddiebromotourNewcomereddiebromotour 0 2 posts
Di-posting 16 Juli
Otomotif

Tips Menyewa Bus Pariwisata Agar Murah

Tips Menyewa Bus Pariwisata buat kalian yang ingin mendapatkan harga murah. Sebenarnya sangat mudah sekali untuk mendapatkan harga sewa bus pariwisata yang murah dan pemesanan sangat mudah.

Di era yang canggih ini, banyak hal yang dapat dipessan secara online, tanpa harus kemana-mana, termasuk bus pariwisata. Jika kalian ingin di jemput area Malang dan sekitarnya, bisa pakai jasa sewa bus Malang dari biro travel paling profesional & terbaik di Malang, yaitu go happy holiday. Pemesanan sangat mudah, harga murah, armada keluaran terbaru.
Berikut Tips Menyewa Bus agar kalian dapat harga murah.

Pertama, pesanlah bus setahun sebelum berangkat. Jadi, pesan sekarang buat digunakan tahun depan. Harga sewanya bisa lebih murah.

Kedua, buat kalian yang bisa menerima apa adanya, bisa pakai bus tua yang usianya sudah lebih dari 10 tahun. Harga sewanya murah & masih nyaman digunakan.

Ketiga, Pastikan menyewa di Biro Travel agent seperti go happy holiday, bukan PO besar, karena biro memiliki lebih banyak pilihan armada dan punya jaringan pemilik bus yang hanya punya 1 atau 2 unit armada saja. Biasanya jika tak punya bus banyak, harga sewanya lebih murah, dibandingkan dengan PO besar yang busnya sudah banyak dan terkenal.

Keempat, Hindari hari sabtu - minggu / hari libur / tanggal merah, jika ingin dapat harga sewa lebih murah. Kalian bisa berangkat pada hari senin - Jum'at dan tidak melewati hari sabtu - minggu, biasanya harga sewa akan lebih murah.

Nah itulah sedikit tips dari saya buat kalian yang ingin menyewa bus pariwisata dengan harga yang murah.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang