eddiebromotourNewcomereddiebromotour 0 2 posts
Di-posting Juli 2018
Otomotif

Cara Menyewa Bus Pariwisata yang Benar

Cara Menyewa Bus Pariwisata yang Benar buat kalian yang ingin mencari armada bus untuk berbagai kebutuhan. Banyak orang tidak melakukannya dengan benar, seperti waktu menyewa terlalu dekat dengan hari berangkat.

Berikut ini adalah tutorial dan cara menyewa bus yang baik dan benar. Jika kalian ingin sewa bus di Surabaya, bisa pesan di go happy holiday, yang merupakan salah satu dari top 10 biro terbaik di jawa-bali.


Pertama, kalian harus cari biro perjalanan atau po bus yang terpercaya, jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Setidaknya 3 bulan atau setahun sebelum berangkat, kalian sudah cari-cari informasi.

Kedua, kalian sudah harus booking bus 3 bulan sebelum berangkat, paling cepat adalah 1 bulan sebelum berangkat, agar tak kehabisan armada bus.

Ketiga, kalian harus membayar sejumlah DP atau uang muka, tanpa uang muka maka pemesanan kalian belum akan dianggap sah, walaupun kalian bilang "iya pak saya pesan tanggal segitu" Tanpa DP, pesanan kalian tak kan masuk jadwal.

Keempat, kalian harus melunasi pembayaran total tepatnya 5 hari sebelum berangkat. Beberapa po bus ada juga yang mau jika dilunasi 1 hari sebelum berangkat atau pada waktu hari berangkat.

Kalian harus tahu, jika bus belum kalian lunasi paling lambat adalah ketika bus sudah datang dan peserta sudah naik. Maka sopir tidak akan mau jalan, jika belum lunas.

Beberapa PO bus malah banyak yang tidak mau jalan jika 5 hari sebelum berangkat belum lunas. Dan parahnya lagi, pesanan kalian atau DP yang sudah kalian bayarkan akan dianggap hangus jika 5 hari sebelum berangkat belum melunasi pembayaran total.

Karena itulah, kalian harus benar-benar memahami hal tersebut. Hal-hal tersebut sudah menjadi kebijakan dari PO dan berbagai Biro perjalanan. Setiap agent mungkin akan berbeda kebijakan.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang