sinargloria22Novicesinargloria22 2 28 posts
Di-edit pada July 2018
Promo & Event

Mungilnya Mangia dan Manisnya Halal Bihalal #MyXLFriends

Hi guys,
Setelah sekian lama akhirnya terwujud juga bisa ikutan acara kebersamaan dari teman-teman di myXLForum. Kali ini bertempat di Mangia-Cafe Panglima Polim, Jakarta. Pertama dateng agak bingung sebenarnya, karena tempatnya mungil tapi cukup cozy buat kumpul bareng.

#HalBilMyXLFriends 
Sayangnya ada juga yang tidak hadir, padahal bakal tambah seru kalau semua bisa datang, khususnya temen-temen di jabodetabek. Tapi ya itulah, maklum kan semuanya bukan "pengacara" alias pengangguran banyak acara, bukan....hahaha, tapi memang punya kesibukan masing-masing.

Nah, acara dimulai dengan gambar menggambar, seru banget lah, karena kita harus menggambar diatas tas kanvas mengikuti contoh yang sudah ada. Tapi gak kaku juga sih, selebihnya silahkan berimajinasi sendiri, sesuai angan masing-masing hahaha.
Kak Ayu saja sampai bingung, mungkin lagi berpikir .."Hhhmm..aku gambar apa ya, melingkari saja aku sulit :D .."


Lain halnya dengan abang yang satu ini, keknya dia ambil jalur lain..coba siapa yang bisa tebak itu lagi gambar apa bikin teka-teki silang haha.. :D


Nah, kalau yang satu ini biarpun telat tapi menunjukkan ke-profesionalitasan-nya..,si Evan..keren lho biarpun gak jadi sesuai harapan.. :#


Nah kalau aku dimulai dari 0 dulu yahh..hahaha..lingkaran kecil-lingkaran kecil, lingkaran besar...yang penting jadilah, cakeplah pokoknya.. :p


Itu si Sarah, yang akhirnya memenangkan sebagai gambar yang paling banyak difavoritkan..berkat imajinasinya yang melampaui orang-orang pada umumnya..hahaha...mau liat hasilnya..punya license sih, jadi silahkan hubungi yg bersangkutan langsung.. ;)


Akhirnya saudara-saudara kak Ayu gambarnya jadi juga lho setelah melewati banyak kebingungan.. :D


Nah inilah hasil karya yang sudah jadi, rencananya mau di Musiumkan, tapi ditolak karena terlalu unik hahaha :D , ya sudah bawa saja pulang masing-masing, toh kan berguna buat dipakai hangout, belanja ke Supermarket misalnya...yah itung-itung mengurangi sampah plastik... ;)


Taraaaaa, nah ini hasil karya aku, akhirnya jadi. Bolehlah ya... ;)

Dari semua yang ikutan akhirnya terpilih gambar dari Sarah sebagai pemenang, yang penting sih kebersamaannya. Setelah itu kita juga bisa lebih dekat terutama dengan Kak Sari yang sudah 5 bulan menggantikan Kak Rinda. Have fun, banyak yang bisa diceritakan, termasuk rencana kedepan agar Forum bisa lebih berkembang dan efektif menjangkau banyak user XL untuk bisa menjadi bagian dari komunitas #myXL atau bagian dari #MyXLFriends.


Berbagi cerita dan serunya pengalaman di event #myXLFriends 1

Tentu yang pasti dari Forum setiap orang bisa menerima informasi dengan akurat, juga setiap orang bisa mengakses dengan lebih mudah, baik sekedar berbagi informasi, menyampaikan pandangan, bahkan bisa juga lho ikut menjawab keluh kesah teman-teman lain diforum, jika sekiranya kamu tau atau pernah punya pengalaman yang sama. Pokoknya yuk, ikut sama-sama mengembangkan forum #myXL jadi lebih baik lagi.

Akhirnya tiba di acara santai ya apalagi kalau bukan makan-makan..hahaha, senang juga bisa ada dikomunitas ini.


Kak Sari, antusias banget kalau cerita..tambah semangat karena makanan sudah tersaji apik didepannya hahaha.. :D


Setelah itu berfoto bersama dengan hasil karya masing-masing...indahnya kebersamaan  :)


Kumpul bareng, cerita bareng, menggambar bareng, foto bareng.

Terimakasih buat #myXL, kak Ayu, kak Sari dan lainnya yang sudah membuat acara ini terlaksana. Dan semoga semakin banyak acara seru lainnya dan yang pasti dengan teman-teman yang lebih banyak lagi.

Cheers up!



Ayudyafaris_achmad
  • AyudyaadminAyudya 239 577 posts
    Di-posting Juli 2018
    Waahhhh! Seru banget ceritanya! Terima kasiih udah meluangkan waktu untuk dateng! Ditunggu acara-acara seru selanjutnya yaa  ;)
    sinargloria22
  • P_prasBeginnerP_pras 13 148 posts
    Di-posting Juli 2018
    Ria janjian ama Evan dres code nya... Huhuhu  :) :D
    sinargloria22
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang