AyudyaadminAyudya 26 220 posts
Di-posting 11 Mei
Lounge

Pameran Seni Yayoi Kusama Di Museum MACAN


Sumber : travel.kompas.com

Untuk penggemar seni, pasti tidak asing dong dengan nama seniman Yayoi Kusama? Beberapa waktu belakangan ini nama Yayoi Kusama booming banget, apalagi setelah pamerannya yang diadakan di Singapura, Australia, dan beberapa negara lainnya. Nah, untuk yang belum sempet dateng ke pamerannya, jangan bersedih! Karena pameran Yayoi Kusama yang berjudul Life Is The Heart of Rainbow, dapat kamu kunjungi di Museum MACAN, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada tanggal 12 Mei - 9 September 2018. 



Sumber : travel.kompas.com

Di pameran ini, Yayoi Kusama memamerkan 130 karyanya yang identik dengan penggunaan polkadot, jaring, dan labu. Disana kamu akan memasuki ruangan yang bertema masing-masing karya Yayoi Kusama. Seperti Infinity Mirrored Room, kamu akan memasuki ruangan gelap penuh dengan kaca dan lampu polkadot warna-warni.



Sumber : travel.kompas.com

Lalu ada The Obliteration Room, ini menjadi salah satu karya Yayoi Kusama yang paling dicari pengunjung. Disini kamu akan memasuki ruangan yang berwarna serba putih, mulai dari dinding hingga perabotannya, dan dipenuhi dengan stiker polkadot warna-warni. Kamu akan diberikan beberapa stiker dan bisa kamu tempelkan dimana saja.

Selanjutnya juga ada Gigantic Pumpkin, ini adalah salah satu karya yang menjadi ciri khas Yayoi Kusama. Di ruangan ini kamu akan melihat berbagai jennis ukuran labu berwarna kuning dan diberikan sentuhan polkadot hitam. 

Gak cuma itu aja loh, masih banyak karya Yayoi Kusama yang gak kalah menarik dan juga dipamerkan di Museum MACAN ini. Yuk langsung datang langsung ke Museum MACAN, disaranin untuk dateng dari pagi ya! Supaya kamu gak ngantri hehehe  ;)  

Sumber : travel.kompas.com

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang