VickyagnesNewcomerVickyagnes 0 2 posts
Di-edit pada May 2018
Idea Center

Kartu perdana ga bisa di regis/daftar

Saya baru beli perdana XL 21 GB sudah di regis dari awal pas di aktifkan, tetapi kuota tidak bisa di pakai. Terus saya coba daftar di 4444 juga tidak ada balasan, saya dateng ke konter nya dy juga tidak bisa mengatasi nya malah saya di suruh ke gerai xl nya. Gimana ga kesel cuma ngurusin kartu sim kaya ngurus pajak di oper" mulu. PELANGGAN KECEWA TOLONG DI PERBAIKI. KEBIJAKAN PEMERINTAH JUGA RIBET 1 ORANG 1 SIM CARD. AKTIFIN KARTU GUE!!! 
Edwinwicaksono41rahmasuchy
  • Adhot10NewcomerAdhot10 0 1 posts
    Di-posting Mei 2018
    Sama kaya gitu gw juga
  • cylo313Newcomercylo313 0 4 posts
    Di-posting Agustus 2018
    Sama nih..kuota ada tp gak bisa dipakai
  • ChatarinalydaNewcomerChatarinalyda 0 1 posts
    Di-posting Agustus 2018
    Iya itu gimana sih, kok gbsa yah? gue juga gtu. 
  • Sawo85NewcomerSawo85 0 1 posts
    Di-posting 7 Februari
    Sama pemerintah byak aturan ribet jadinya mna tugas sekolah numpuk

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang