AyudyaadminAyudya 232 571 posts
Di-edit pada April 16
Lounge

Katy Perry mengejutkan Indonesia !

FANS KATY PERRY MANA SUARANYAA??

Kamu para fans Katy Perry dan pemenang tiket dari myXL, pasti nonton dong konser "Witness: The Tour" kemarin ? Gimana ? Seru banget kan? Yuk sharing pendapat kamu sambil kita bernostalgia lagi ke konser kemarin!

Sebelum gate dibuka, para pengunjung udah ramai memenuhi pintu masuk Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, yang udah gak sabar untuk nonton konser Katy Perry. Sambil menunggu gate dibuka, banyak pengunjung yang beli makanan, atribut konser, dan official merchandise yang tersedia di depan gate. Sekitar pukul 19.00, gate dibuka dan pengunjung langsung mencari posisi yang sesuai dengan tiket mereka.

Konser dimulai pada pukul 20.30, pembukaan konser megah ini diawali dengan judul lagu yang sesuai dengan nama album barunya, Witness! Pembukaan yang sangat spektakuler! Konser "Witness: The Tour" ini terdiri dari 4 set list, dan Katy pun menggunakan 6 kostum yang berbeda. Katy Perry tampil dengan gaya barunya, rambut bergaya pixie. Kostum pertama yang digunakan berwarna gold metallic , sangat cocok perpaduan antara warna kostum dan visual stage untuk set pertama ini. 


today.line.me

Untuk set list ke-2, Katy Perry membuka dengan lagu lamanya yang termasuk dalam list lagu favorit pada album sebelumnya, Teenage Dream! Untuk set ke-2 ini, Katy menggunakan kostum blazer dan celana yang bermotif kotak-kotak hitam putih. Nah, saat Katy Perry menyanyikan lagu Hot N Cold/T.G.I.F , dia melepaskan blazernya dan kostumnya pun berubah! Katy Perry menggunakan atasan hitam dengan aksesoris LED di bagian dadanya yang bertulis "Hot" "Cold" !


today.line.me

Di set ini, Katy Perry mengajak satu orang penontong untuk naik ke panggung dan mengajarkannya berbicara bahasa Indonesia. Pria ini berasal dari Surabaya. Pas banget! Mereka menggunakan motif baju yang sama.


today.line.me

Pada set ke-3, Katy Perry menggunakan kostum garis, dan hiasa topi bulat yang di dalamnya juga ada lampu LED. Katy membuka set ini dengan lagu  Déjà Vu . Yang menarik dari set ini adalah, ada salah satu penari melakukan pole dancing di tiang yang berbentuk tangkai bunga mawar itu. 


Set ke-4 ini lebih santai, karena Katy Perry membuka dengan lagu Wide Awake, dan dilanjutkan dengan Unconditionally versi akustik. Katy menggunakan kostum seperti Cleopatra penuh dihiasi oleh manik-manik bercahaya seperti berlian.


today.line.me

Sebelum penutup, Katy membawakan lagu Roa dengan menggunakan kostum unik berwarna biru. Pada set ini, Katy mengenalkan seluruh penarinya ke penonton.


today.line.me

Dan, tiba di penghujung acara, setelah sempat meninggalkan panggung utama, ia kembali dengan fairy dress berwarna pink. Dia membawakan lagu andalan di album sebelumnya, Firework! Katy bernyanyi di atas panggung berbentuk tangan. Katy Perry menutup konser "Witness: The Tour" ini dengan sangat takjub! 



Terima kasih myXL dan Katy Perry  ! 

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang