ParkerNewcomerParker 0 4 posts
Di-posting Februari 2018
Tarif Paket Nelpon & SMS

Xl super ngobrol baru

Kenapa xl super ngobrol baru cuman ada di kartu baru doang

Kartuku dari jaman jempol dulu ne
  • UK-13ExpertUK-13 641 1028 posts
    Di-posting Februari 2018
    Parker berkata:
    Kenapa xl super ngobrol baru cuman ada di kartu baru doang

    Kartuku dari jaman jempol dulu ne
    Iya mas, itu untuk kartu baru. Sedangkan kita yang pengguna lama akan mendapatkan tarif Rp. 3 perdetik kesemua operator
  • ParkerNewcomerParker 0 4 posts
    Di-posting Februari 2018
    Kok kayak xl pilih kasih sih

    Seharusnya kartu lama juga bisa di paketin super ngobrol baru


  • TisadedCapriNewcomerTisadedCapri 2 3 posts
    Di-posting Mei 2018
    Gimana kita bisa tau kartu lama pake tarif 3/detik mas?
    Kartu gak lama2 banget sih baru tahun 2014-2015 hhh
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang