brendaresaNewcomerbrendaresa 3 3 posts
Di-posting 4 Februari
Paket Internet

PAKET IFLIX TIDAK TERPAKAI

Saya baru saja membeli paket xtra kuota. Lalu saya coba nonton iflix. Awalnya kuota iflix saya terpakai, tapi setelah saya teruskan nonton iflix malah kuota utama saya yang terpotong. Sedangkan kuota iflix saya malah gak berkurang. Tolong, bagaimana cara memperbaikinya?
KangBusay22prayogadc1997rasyammar081806045291celiailhammb
  • herisuNewcomerherisu 3 22 posts
    Di-posting 5 Februari
    coba force close/paksa berhenti app iFlixnya trus ulangi lagi,
    pastiin sinyal stabil waktu nonton


  • KangBusay22NewcomerKangBusay22 0 1 posts
    Di-posting 12 April
    sama gan... numpang nyimak
  • OkihpermanaNewcomerOkihpermana 0 1 posts
    Di-posting 29 Mei
    masalah nya sama  :(
    gmna udh ada solusi blm?
  • hullaaa_Newcomerhullaaa_ 0 2 posts
    Di-posting 10 Juni
    Iya nih kuota iflix kok gak berkurang yah? Padahal udah di pake nonton di iflix
  • celiaNewcomercelia 0 1 posts
    Di-posting 8 Juli
    Kirain saya doang, ternyata banyak yg ngalamin gini.. Udh ada solusi blm ya? :/
  • ilhammbNewcomerilhammb 0 4 posts
    Di-posting 10 Juli
    Saya juga, masih belum ada respon nih... up
    semoga buka. Gimick kuota iflixnya
  • 0Papi0Newcomer0Papi0 0 4 posts
    Di-posting 14 Juli
    Layana Iflix TIDAK BERMANFAAT (Mubazir). Jangan sampai menjadi ajang tipu-tipu kuota yaa...  -_-

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang