ironmanhadNewcomerironmanhad 4 15 posts
Di-posting 31 Januari
Movie

5 Film Karya Anak Bangsa yang Patut Dinantikan di Tahun 2018


Memasuki bulan februari, tentunya kamu menantikan hiburan baru di bulan penuh cinta ini, kan?

Untuk kamu penikmat film dalam negeri, atau kamu yang ingin mencoba mencicipi menonton langsung film buatan negara sendiri, berikut beberapa film Indonesia yang layak kamu nantikan kehadirannya di tahun 2018 ini!


1. Dilan 1990 – 25 Januari

Jenis Film : Aksi, Drama

Bagi para pembaca novel terkenal Pidi Baiq, Dilan menjadi sosok yang tidak mungkin kalian tidak mengetahuinya. Ya Kan?

Film Dilan 1990 disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan ditulis langsung oleh penulis novelnya sendiri. Film ini tentunya menceritakan kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Pricillia) saat pertemuan pertama mereka di masa SMA tahun 1990 di Bandung.

Pastinya banyak kata-kata romantis dan adegan khas yang dilakukan Dilan untuk mendapatkan hati Milea.

Film ini cocok untuk kamu para laki-laki yang mencari referensi baru dalam mendekati perempuan, menonton film Dilan 1990 bisa menambah kosakata ‘gombal’ kamu ke pasangan kamu, deh!


2. Eiffel I’m In Love – 14 Februari

Jenis Film : Drama


Rizal Mantovani melanjutkan kisah cinta Tita dan Adit lewat Eiffel I’m In Love 2. Kali ini Shandy Aulia dan Samuel Rizal diceritakan tengah menempuh tahun ke-14 nya dalam berhubungan.

Tita (Shandy Aulia) pun mulai cemas karena tidak ada tanda-tanda dari Adit (Samuel Rizal) untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Takdir pun membawa Tita kembali ke Paris, untuk kembali bertemu dengan Adit. Akankah pertemuan ini menjadi pertemuan terakhir, atau menjadi awal dari hubungan yang baru bagi kedua insan ini?

3. Yowis Ben – 22 Februari

Jenis Film : Drama, Comedy, Young Adult

Film komedi ini pas banget untuk kamu yang mengikuti perkembangan dunia Youtube, khususnya Youtuber asal Indonesia, Bayu Skak.

Bener banget! Film ini ditulis dan diperankan langsung oleh Youtuber yang telah memiliki subscriber diatas 1 juta ini. film ini mengisahkan tentang Bayu (Bayu Skak) yang menyukai Susan (Cut Meyriska) namun merasa rendah diri dengan kekurangannya.

Bayu pun mengajak teman-temannya yang memiliki tampang dan paras “diatas”-nya untuk membuat sebuah band bernama “Yowis Ben”, langkah Bayu untuk mendapatkan Susan lewat jalur nge-band ini pun menemui berbagai halangan dan rintangan, mulai dari hubungan Bayu dan Susan serta hubungan Bayu dan teman-teman anggota band-nya.

4. Benyamin Biang Kerok – 1 Maret

Jenis Film : Drama, Komedi

Benyamin Biang Kerok adalah sebuah film remake dari film sebelumnya (berjudul sama) yang dirilis pada tahun 1972. Film ini akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal, salah satunya yakni Reza Rahardian yang memerankan tokoh Pengki, yang pada versi aslinya diperankan oleh sang legenda, Benyamin Sueb.

Disini, Reza Rahardian juga dituntut mampu berakting dan bernyanyi sama baiknya. Tambah lagi, film ini digadang-gadang akan menjadi film musikal Indonesia yang diproduksi sekelas La La Land, The Greatest Showman, dan film drama musikal luar negeri lainnya.

Tentu kalian semua penasaran kan dengan film ini?

5. Wiro Sableng 212 – Desember

Jenis Film : Drama, Komedi, Laga

Untuk kalian generasi 90-an, pastinya masih ingat dong dengan karakter wiro sableng? Ya, film ini akan di-remake dan akan tayang pada akhir 2018 sebagai tayangan penutup tahun yang tentunya sangat ditunggu-tunggu!

Film ini bekerja sama dengan Fox International Production sehingga film ini merupakan salah satu produksi dari 20th Century Fox.

Uniknya lagi, Tokoh Wiro Sableng yang diciptakan oleh Bastian Tito akan diperankan oleh Vino G. Bastian, yang tak lain adalah anak dari Bastian Tito itu sendiri.

Selain itu, ada juga aktor laga yang namanya melejit karena perannya sebagai ‘Mad Dog’ di film ‘The Raid’, Yayan Ruhiyan. Bagi kalian pecinta Wiro Sableng, sudah siap untuk menontonnya?


Nah, itu dia film-film Indonesia yang layak kamu tunggu kehadirannya di bulan Februari. Segera rencanakan waktu terbaik bersama teman-teman terbaikmu untuk menikmatinya.


Eits, tidak perlu repot-repot untuk menyambangi bioskop kesayanganmu!


Nonton film Indonesia sekarang lebih mudah dan hemat lewat iFlix!

Mengapa?

XL memberikan kemudahan bagi para pengguna XL yaitu promo free access iFlix! sehingga kamu bisa menontonnya dimana saja, kapan saja!

Untuk info selengkapnya mengenai promo free access iFlix, klik disini
Nawir
  • apipah_stNewcomerapipah_st 0 8 posts
    Di-posting 14 Februari
    Pastinya seru-seru, itu film wiro sableng beneran ada lagi ?
  • pusatstikerjogjaNewcomerpusatstikerjogja 0 26 posts
    Di-posting 15 Februari
    nungguin yang nomer 5 nih, kayaknya seru daripada versi sinetronnya  B)
  • mufidmmnNewcomermufidmmn 5 14 posts
    Di-posting 15 Februari
    bagus gak ya film ini?
  • kholidin1Novicekholidin1 29 77 posts
    Di-posting 18 Februari
    kangen sama film wiro sableng.. tontonan saya waktu jaman SD
  • oliveayuuadminoliveayuu 102 292 posts
    Di-posting 20 Februari
    apipah_st berkata:
    Pastinya seru-seru, itu film wiro sableng beneran ada lagi ?
    Ada dong! Tunggu tanggal mainnya  B)
  • oliveayuuadminoliveayuu 102 292 posts
    Di-posting 20 Februari
    mufidmmn berkata:
    bagus gak ya film ini?
    Bagus dong! Film Indonesia saat ini gak kalah sama film2 luar, Dilan contohnya  :D
  • oliveayuuadminoliveayuu 102 292 posts
    Di-posting 20 Februari
    kholidin1 berkata:
    kangen sama film wiro sableng.. tontonan saya waktu jaman SD
    Hahah sama! Gak sabar pgn nonton jadinnya  :#
  • reynaNewcomerreyna 1 27 posts
    Di-posting 21 Februari
    Gendeng!!!!!!!!,,,,,,,, Wiro Sableng dapat jata bulan Desember,,,,, lama bner yak....
  • kannadaNewcomerkannada 0 7 posts
    Di-posting 23 Februari
    Film nomer 3 itu apaan..?
    Suer gw ragu klo bsa bertahan lama di bioskop
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang