teknolifeNoviceteknolife 0 29 posts
Di-posting November 2017
Fashion

2 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Kotak

Bentuk wajah persegi atau kotak seringkali diidentikkan dengan kekerasan. Mereka yang memiliki bentuk wajah ini dinilai berkepribadian sedikit keras dan tegas. Tak salah memang, mengingat para pemilik bentuk wajah tersebut dihiasi oleh rahang bersudut tegas. Inilah mengapa banyak orang yang memandang sebelah mata atau sedikit segan dengan mereka yang berwajah persegi. Alasan ini pula yang melatarbelakangi mengapa pemilik wajah persegi mencari beragam cara untuk membuat tampilannya berbeda.


 Setidaknya mereka bisa menghadirkan sisi lembut pada penampilan mereka secara keseluruhan. Sayangnya banyak orang, khususnya wanita yang sulit menghilangkan kesan garang tersebut. Entah itu karena mimik wajah yang salah atau karena tampilan secara keseluruhan yang mendukung. Sehingga image garang, tegas, bahkan kasar kerap disandingkan pada mereka yang berwajah persegi. Namun tahukah Anda kalau wajah persegi pada wanita bisa terlihat cantik dengan potongan rambut yang sesuai?

 Melansir pendapat para hair stylish, ada beberapa cara yang bisa memperindah tampilan bentuk wajah ini. Salah satunya adalah memilih model potongan rambut pendek wanita yang tepat, seperti.

· Copper curl

Kebanyakan potongan rambut copper curl diaplikasikan pada wanita berambut panjang. Tetapi nyatanya gaya satu ini bisa pula diterapkan bagi Anda yang berambut pendek. Pertama-tama rambut akan dipotong hingga batas sebahu. Setelah itu, rambut akan dikeriting besar sampai ukuran rambut Anda sedikit lebih pendek. Untuk melengkapi penampilan Anda, rambut akan sengaja dibuat mengembang guna menyamarkan bentuk rahang. Copper curl sendiri memerlukan kapster atau hair stylish yang benar-benar berpengalaman. Pasalnya potongan rambut ini harus benar-benar untuk mendapatkan tatanan yang sesuai. Bagi Anda yang ingin menambahkan pewarna rambutpun, Anda bisa memilih warna coklat muda.

· Flipped frock

Tatanan rambut selanjutnya yang direkomendasikan bagi wanita berwajah persegi adalah flipped frock. Rambut Anda tetap akan dipotong sebahu layaknya copper gurl, namun ada yang berbeda. Jika copper curl sengaja mengeriting rambut di semua bagian, tidak begitu dengan flipped frock. Bagian rambut yang akan dikeriting hanya pada bagian belakang, terutama di bagian bawah rambut. Untuk bagian depan dan tengah-tengah tetap dibiarkan lurus alami seperti rambut asli Anda. Jangan sesekali mengeriting dari bagian pangkal, sebab akan membuat tampilan Anda semakin aneh. Sama halnya dengan copper curl, tatanan ini tetap bagus diberi warna yang berbeda. Sebagai rekomendasi, model potongan rambut pendek wanita ini cocok dipadupadankan dengan warna coklat ataupun ombre. Bagi Anda yang ingin mencampurkan warna, sebaiknya pilihlah kombinasi antara warna coklat dan krem. Kedua warna ini akan sangat sempurna menyamarkan bentuk rahang serta wajah Anda secara keseluruhan. Terlebih menutupi bagian rahang yang terlihat keras dan tegas.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang