MutiaraadminMutiara 20 74 posts
Di-edit pada October 2017
Fitur Digital

MAYA, Virtual Assistant XL

Hai pelanggan setia XL!

Butuh info dan solusi seputar layanan XL? Perkenalkan wajah baru dari layanan digital XL Care, MAYA!


Nikmati pengalaman baru, lebih mudah & menyenangkan akses layanan Digital XL Care bersama MAYA.

MAYA kepanjangan dari myXL Assistant, Virtual Assistant XL yang siap membantu kamu dan seluruh pelanggan XL mendapatkan informasi dan solusi seputar XL di channel digital Customer Service XL.

MAYA dapat membantumu memberikan jawaban seputar:

  • Informasi produk/layanan XL  baik pra bayar maupun pasca bayar ( promo produk/paket, info paket, roaming, lokasi XL Center, dll)
  • Pengecekan pulsa/kuota dan transaksi pembelian pulsa/paket XL dan Axis
  • Solusi pertanyaan pelanggan terkait layanan/produk XL (FAQ, penanganan keluhan/bantuan pelanggan)


YUK TANYA MAYA

Lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Kunjungi digital channel layanan customer XL berikut:

1.       Twitter (@myXLCare)

MAYA siap memberikan solusi seputar produk/layanan XL kepada pelanggan di akun twitter @myXLCare 24/7 setiap hari.
  • Mention ke akun twitter @myXLCare atau langsung membuka twitter.com/myXLCare dan kirim pesan langsung

 

2.       Facebook (Fan Page myXL)

Temukan solusi/informasi seputar produk/layanan XL melalui fitur chat messaging di FB fan page myXL

  • Kunjungi akun Fan Page Facebook myXL dan chat di kolom chat message
  • MAYA akan membantu memberikan kamu informasi seputar produk XL dan layanan pembelian pulsa & paket yang akan segera hadir
  • Kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan kamu yang akan dijawab lewat email yang kamu cantumkan

 

3.       LINE (@myXL)

MAYA kini juga hadir lebih dekat melalui aplikasi LINE!  Cari informasi produk/layanan XL melalui pilihan menu yang telah disediakan, mulai dari informasi produk, pembelian paket hingga solusi keluhan pelanggan, lebih mudah!

  • Add akun official LINE @myXL dan sapa MAYA di kolom chat
  • MAYA akan membantu memberikan kamu informasi seputar produk XL dan layanan pembelian pulsa & paket yang akan segera hadir
  • Kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan kamu yang akan dijawab lewat email yang kamu cantumkan

 

4.       xl.co.id (Live Chat)

Mau interaksi langsung sama MAYA? Kamu bisa menanyakan perihal produk/layanan XL langsung di fitur chat yang ada di website resmi xl.co.id

  • Klik tombol chat di pojok halaman xl.co.id dan masukkan data dirimu untuk memulai percakapan

 

Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan MAYA di:

  • Email (customerservice@xl.co.id)
  • Kaskus
  • Aplikasi myXL

 

FAQ 

FAQ
1.       Siapa MAYA?
MAYA adalah Virtual Assistant XL yang akan membantu kamu mendapatkan informasi dan solusi seputar XL di channel digital Customer Service XL
2.       Apa arti MAYA?
MAYA adalah singkatan dari myXL Assistant, siap membantu kamu untuk mendptkan info/solusi seputar produk/layanan XL
3.       Apa saja layanan yang bisa dibantu oleh Maya?
MAYA saat ini hadir dengan layanan:
1. Informasi produk/layanan XL  baik pra bayar maupun pasca bayar ( promo produk/paket, info paket, roaming, lokasi XL Center, dll)
2. Pengecekan pulsa/kuota dan transaksi pembelian pulsa/paket XL dan Axis
3. Solusi pertanyaan pelanggan terkait layanan/produk XL (FAQ, penanganan keluhan/bantuan pelanggan)
4.       Kemana saya bisa menghubungi Maya?
Pelanggan dapat menghubungi Maya melalui twitter @myXLCare, Facebook Fan Page myXL,  LINE @myXL dan web live chat.
5.       Siapa saja yang bisa menghubungi MAYA?
 Seluruh pelanggan XL, khususnya yang akrab dengan dunia digital
 

 

Yuk kenalan lebih dekat dengan MAYA

 

yaditsaJoeBrown114gugun23
  • royharyadi_Newcomerroyharyadi_ 0 5 posts
    Di-posting Oktober 2017
    Wahh lewat aplikasi myXL bisa berinteraksi sama mba maya. Nanti coba ahh...
  • sofian1977Newcomersofian1977 0 1 posts
    Di-posting Oktober 2017
    ok xlnya ., semakin suskses ya
  • eddlinuxNewcomereddlinux 0 1 posts
    Di-posting Oktober 2017
    Mohon maaf,

    untuk fitur ini respond time nya masih sangat lama. Bahkan melalui aplikasi myXL belum dijawab, melalui twitter baru dibalas 1 kali, hingga kini belum ada balasan kembali.

    Semoga makin ditingkatkan.....
  • akaNewcomeraka 0 1 posts
    Di-posting Oktober 2017
    No baruku tidak dapat sandi waktu masuk my xl
  • sammNewcomersamm 0 0 posts
    Di-posting November 2017
    Pertanyaan sy gk di bls
  • UK-13ProficientUK-13 635 941 posts
    Di-posting November 2017
    aka berkata:
    No baruku tidak dapat sandi waktu masuk my xl
    Hallo kak. 
    Jika nomor baru, gunakan permintaan password baru ya dgn nomor XL nya sebagai akun. 
    Terimakasih 
  • anggaKNoviceanggaK 2 95 posts
    Di-posting November 2017
    MAYA ini aslinya cantik gak ya? haha
  • UK-13ProficientUK-13 635 941 posts
    Di-posting November 2017
    anggaK berkata:
    MAYA ini aslinya cantik gak ya? haha
    Cantik bgt bro :) 
  • hendraxlNewcomerhendraxl 0 3 posts
    Di-posting Desember 2017
    di hp op*o a37 gk tampil menu XL FITUR,gimana ya solusi nya..
  • irfanamNewcomerirfanam 0 1 posts
    Di-posting 11 Januari
    Min, ko saya udah isi pulsa 10rb tapi engga dapet bonus kuota 1GB kenapa?
    #tanyaMAYA
  • yusa82Newcomeryusa82 2 7 posts
    Di-posting 14 Januari
    percuma chat, dibaca doang, dibalas juga tidak !!, check pada sistim chat mereka tertera quote 2 (atau bahasa orang awam, tertunda sedang melayani 2 pelanggan lagi) setelah quote hilang, boro2 chat dibalas, aneh, ngembangin sistim gk berguna
    selamat85277170
  • zae6666Newcomerzae6666 1 11 posts
    Di-posting 15 Januari
    jiah percuma di adain MAYA klo keluhan ga parnah di jawab.  buktinya aja.  kemarin saya tanya ke MAYA tentang masalah internet.  sampai sekarang pun ga di jawab" tuh. 
    jadi buat apa ada MAYA ttp gaguna :v 
  • yaditsaNewcomeryaditsa 1 10 posts
    Di-posting 21 Januari
    Thanks MAYA pelayanannya Sempurna, Mempermudah Pelanggan dimana Aja,  Jika Ada Kendala seputar XLnya.
  • fajridetNewcomerfajridet 1 13 posts
    Di-posting 24 Januari
    wah keren nih... MAYA maya gadis cantik dari India :disappointed:

    Paket Internet Murah di XL Download Aplikasi ini

  • agustmsNewcomeragustms 1 3 posts
    Di-posting 1 Februari
    Mutiara berkata:

    Hai pelanggan setia XL!

    Butuh info dan solusi seputar layanan XL? Perkenalkan wajah baru dari layanan digital XL Care, MAYA!


    Nikmati pengalaman baru, lebih mudah & menyenangkan akses layanan Digital XL Care bersama MAYA.

    MAYA kepanjangan dari myXL Assistant, Virtual Assistant XL yang siap membantu kamu dan seluruh pelanggan XL mendapatkan informasi dan solusi seputar XL di channel digital Customer Service XL.

    MAYA dapat membantumu memberikan jawaban seputar:

    • Informasi produk/layanan XL  baik pra bayar maupun pasca bayar ( promo produk/paket, info paket, roaming, lokasi XL Center, dll)
    • Pengecekan pulsa/kuota dan transaksi pembelian pulsa/paket XL dan Axis
    • Solusi pertanyaan pelanggan terkait layanan/produk XL (FAQ, penanganan keluhan/bantuan pelanggan)


    YUK TANYA MAYA

    Lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Kunjungi digital channel layanan customer XL berikut:

    1.       Twitter (@myXLCare)

    MAYA siap memberikan solusi seputar produk/layanan XL kepada pelanggan di akun twitter @myXLCare 24/7 setiap hari.
    • Mention ke akun twitter @myXLCare atau langsung membuka twitter.com/myXLCare dan kirim pesan langsung

     

    2.       Facebook (Fan Page myXL)

    Temukan solusi/informasi seputar produk/layanan XL melalui fitur chat messaging di FB fan page myXL

    • Kunjungi akun Fan Page Facebook myXL dan chat di kolom chat message
    • MAYA akan membantu memberikan kamu informasi seputar produk XL dan layanan pembelian pulsa & paket yang akan segera hadir
    • Kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan kamu yang akan dijawab lewat email yang kamu cantumkan

     

    3.       LINE (@myXL)

    MAYA kini juga hadir lebih dekat melalui aplikasi LINE!  Cari informasi produk/layanan XL melalui pilihan menu yang telah disediakan, mulai dari informasi produk, pembelian paket hingga solusi keluhan pelanggan, lebih mudah!

    • Add akun official LINE @myXL dan sapa MAYA di kolom chat
    • MAYA akan membantu memberikan kamu informasi seputar produk XL dan layanan pembelian pulsa & paket yang akan segera hadir
    • Kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan kamu yang akan dijawab lewat email yang kamu cantumkan

     

    4.       xl.co.id (Live Chat)

    Mau interaksi langsung sama MAYA? Kamu bisa menanyakan perihal produk/layanan XL langsung di fitur chat yang ada di website resmi xl.co.id

    • Klik tombol chat di pojok halaman xl.co.id dan masukkan data dirimu untuk memulai percakapan

     

    Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan MAYA di:

    • Email (customerservice@xl.co.id)
    • Kaskus
    • Aplikasi myXL

     

    FAQ 

    FAQ
    1.       Siapa MAYA?
    MAYA adalah Virtual Assistant XL yang akan membantu kamu mendapatkan informasi dan solusi seputar XL di channel digital Customer Service XL
    2.       Apa arti MAYA?
    MAYA adalah singkatan dari myXL Assistant, siap membantu kamu untuk mendptkan info/solusi seputar produk/layanan XL
    3.       Apa saja layanan yang bisa dibantu oleh Maya?
    MAYA saat ini hadir dengan layanan:
    1. Informasi produk/layanan XL  baik pra bayar maupun pasca bayar ( promo produk/paket, info paket, roaming, lokasi XL Center, dll)
    2. Pengecekan pulsa/kuota dan transaksi pembelian pulsa/paket XL dan Axis
    3. Solusi pertanyaan pelanggan terkait layanan/produk XL (FAQ, penanganan keluhan/bantuan pelanggan)
    4.       Kemana saya bisa menghubungi Maya?
    Pelanggan dapat menghubungi Maya melalui twitter @myXLCare, Facebook Fan Page myXL,  LINE @myXL dan web live chat.
    5.       Siapa saja yang bisa menghubungi MAYA?
     Seluruh pelanggan XL, khususnya yang akrab dengan dunia digital
     

     

    Yuk kenalan lebih dekat dengan MAYA

     


Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang