bairuindraNewcomerbairuindra 2 19 posts
Di-edit pada October 2017
Tarif Paket Nelpon & SMS

Hebat! Mobil SUPER Ngobrol Jangkau 12 Juta Pelanggan #MyXLFriends3

Mobil SUPER ngobrol XL benar-benar bikin terobosan baru dalam dunia telekomunikasi Indonesia. Selama ini kita hanya sering mendapati mobil-mobil dengan logo provider yang menjual dan menawarkan kartu perdana murah, isi pulsa atau kebutuhan jual beli lain. Program yang telah berlangsung di beberapa kota ini merupakan program berkelanjutan dari XL. Tentu saja ini merupakan prioritas terhadap pelanggan yang selama ini hanya mengandalkan jaringan data dari kartu yang telah tertanam di smartphone. Program Mobil SUPER Ngobrol menawarkan gratis telepon dan kirim pesan singkat (SMS) dengan kartu perdana XL Super Ngobrol. 



Program berkelanjutan ini memberikan dampak yang sangat berarti bagi pelanggan XL. Di mana mobil dengan warna biru, ciri khas XL, dengan logo putih hijau, dan tulisan besar bertuliskan Mobil SUPER Ngobrol, akan melintasi kota-kota yang telah ditentukan. Mobil ini tentu saja tidak hanya bertugas menjual kartu-kartu, isi data paket internet, maupun menjual pulsa seperti mobil-mobil provider lain yang sering kita temui di jalan-jalan. 

Selama masa promosi ini pelanggan bebas melakukan transaksi tanya jawab tentang pelayanan XL maupun keluhan-keluhan lain. Namun, apabila tidak mendapatkan jawaban yang berarti maka pelanggan akan diarahkan untuk mengirimkan tweet dan mention ke @myXL atau @myXLCare dengan tagar #myXLFriends maka akan mendapatkan jawaban seketika. Saya berharap program Mobil SUPER Ngobrol ini terus berlanjut ke kota-kota berikutnya karena pelanggan benar-benar mendapatkan banyak kemudahan. 

Apa saja keuntungan dari Mobil SUPER Ngobrol yang telah menjangkau lebih dari 12 juta pelanggan ini?
 
Pertama, mudah dijangkau oleh pelanggan XL. Jika selama ini kita perlu menjumpai toko tertentu untuk membeli kartu perdana atau sekadar mengisi pulsa, maka selama program ini berlangsung kita hanya perlu menunggu mobil ini melintasi jalan di depan rumah. Hal ini memudahkan pelanggan yang tidak bisa keluar rumah atau tidak sempat mengunjungi toko penjualan padahal keadaan sedang mendesak. 

Kedua, pelayanan yang sama dengan XL Center sehingga pelanggan yang tidak sempat mengunjungi XL Center terdekat bisa tertanya di mobil pintar ini. Keluhan pelanggan yang dapat diberikan alternatif maka segera mendapatkan jawaban, pertanyaan yang tidak dapat dijawab maka akan diberikan alternatif ke Twitter atau ditelepon kemudian hari melalui call center. 

Ketiga, pelanggan akan mendapatkan harga beli yang lebih murah dibandingkan dengan membeli di toko fisik lain. Hal ini sangat membantu pelanggan ditengah tingginya biaya untuk paket data internet. Dengan harga yang lebih murah, pelanggan dapat membeli banyak kartu untuk berbagai kebutuhan atau urusan bisnis mereka nantinya. 

Keempat, pelanggan sangat tertarik dengan promosi telepon dan SMS gratis. Pelayanan ini begitu susah didapatkan saat ini mengingat provider lain menekan harga lebih mahal untuk telepon dan SMS.

Kelima, secara keseluruhan Mobil SUPER Ngobrol ini merupakan jawaban dari kebutuhan telepon dan SMS 'murah' dari pelanggan. Maka, laju mobil ini akan sangat membantu pelanggan di daerah-daerah yang dilaluinya. 

12 juta pelanggan telah merasakan nikmatnya telepon gratis dan SMS gratis. Maka, program ini sejatinya sangat dibutuhkan oleh pelanggan XL lainnya. Ke depan, Mobil SUPER Ngobrol diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan XL. Harapan banyak pelanggan melalui tulisan ini semoga dapat diterima dengan baik oleh XL Care. Sebelum provider lain mencuri program ini, maka kelanjutannya adalah yang terbaik, dan pelayanan yang diberikan dapat membantu banyak pelanggan di mana-mana!



Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang