pujinurNewcomerpujinur 9 1 posts
Di-posting Juli 2017
XL Prioritas

Saya kecewa dengan XL Prioritas

Masih ingat sekitar akhir Mei 2017 saya ditelpon oleh 818 dan ditawarkan untuk menggunakan layanan XL Prioritas, yang membuat saya tertarik saya dapat melakukan pembayaran pascabayar dan dengan jaringan 10 kali lebih cepat (katanya). Saya iya kan dalam telpon untuk menggunakan XL Prioritas. Menurutnya pada tgl 1 Juni saya akan mulai merasakan layanan prioritas. Namun setelah telpon ditutup saya langsung mencari testimoni-testimoni di google. Dan hasilnya banyak yang komplen. Karena takut kecewa, saya telpon 817 (CS XL) untuk mengetahui cara pembatalan layanan XL Prioritas ini, dan menurut CS nya bisa dengan cara tidak mengirimkan data foto KTP saat di email oleh XL Prioritas. selain itu saya konfirmasikan pula no xl saya untuk dicancel dari prioritas. ketika ada email masuk dari XL prioritas saya balas dengan balasan bahwa saya cancel untuk daftar ke XL Prioritas dan TIDAK MENGIRIMKAN KTP saya. karena saya yakin sudah sesuai prosedur, pada tanggal 30 Mei 2017 saya beli paket seperti biasa yaitu XL Combo. saya isi pulsa sebesar 100 rb dimana 89 rb untuk paket, sisanya untuk digunakan sms atau telpon biasa. TAPIII Tanggal 1 Juni tiba-tiba saya dapat sms bahwa saya berhenti berlangganan paket combo, dan masuk ke XL Prioritas. Pulsa saya 100rb yang belum dipakai sudah hangus begitu saja (seperti dipalak / dirampok oleh XL). dari sana saya mulai kecewa dan komplen ke 818. saya minta untuk pengembalian paket saya ke combo dan berhenti menggunaka XL Prioritas. karena saya sebenarnya enggan ganti kartu terkait no saya yg sudah banyak diketahui adalah no xl. saya komplen berkali-kali masih saja alasannya sedang difollow up dan dicari rekamannya. sampai akhirnya saya non aktifkan sementara paket data selama 1 minggu karena saya tdk sedang berada di Indonesia. ketika saya kembali masih saja sama terdaftar di XL prioritas. saya komplen masih saja sedang difollow up. SUNGGUH MENGECEWAKAN bagaimana mengetahui kerja XL yang lambat. selain itu, jaringan prioritas yg dinyatakan lebih cepat pun TIDAK SAYA RASAKAN malah sering juga jadi LEMOT. ditambah saat 04 juli ini saya cek tagihan adalah sebesar 161rb sekian, padahal 1 minggu saya gak pake data looooh. biasanya pakai paket combo bisa jauh lebih hemat! Apa ini yang disebut prioritas??? PRIORITAS untuk diambil uangnya lebih banyak secara berkala kah??? Saya customer lama XL loh. XL MENGECEWAKAN. dan akhirnya saya lebih memutuskan ganti PROVIDER kalau begini caranya. sudah komplen terus jawaban nya masih follow up. dan jujur lebih baik saya menggunakan paket combo daripada XL PRIORITAS ini. tolong pihak XL bisa mempertimbangkan keluhan saya ini dan bisa memperbaiki sistem yang ada. HARUS DIPERBAIKI. mungkin saya hanya salah satu dari ribuan pelanggan lama XL, tapi bila yang salah satu ini banyak, lama-lama XL akan banyak kehilangan pelanggannya. Silahkan untuk terus memperbaiki diri. Terima kasih.

ÇulesYudha88herlynurcahyoallfinapollo77Patria13AdinatahsiholeYudhaakhira
  • Yudha88NewcomerYudha88 1 2 posts
    Di-posting September 2017
    Kok hampir sama dengan saya 
    Adinata
  • TaufijNewcomerTaufij 2 1 posts
    Di-posting Desember 2017
    Saya punya malah terbebani biaya konten plus penambahan pajak lagi untuk konten tersebut, sudah laporan dg telp 818 tetep aja dibebankan ke tagihan, setiap mau bayar tagihan harus ke xl centet dulu buat revisi, jadi bertanya-tanya kerja nya cs 818 apa ya? Apa cuman buat ngedengerin keluhan aja tanpa follow up, sebel. Jadi berfikir pibdah provider
    XlgueAdinata
  • NindiNewcomerNindi 2 1 posts
    Di-posting Desember 2017
    Kasus saya hampir sama seperti ini, saya bilang ke cs 818 tidak akan menggunakan prioritas dan saya juga tidak mengirimkan foto ktp, tiba tiba tagihan saya mencapai 378rbu. Sedangkan ketika pake paket combo dalam sebulan saya hanya menggunakan harga paket 89rbu. Kalo kaya gini caranya sama aja pemaksaan ke pelanggan.
    XlgueYudhaakhira
  • Indra02NewcomerIndra02 3 2 posts
    Di-posting Januari 2018
    pujinur berkata:

    Masih ingat sekitar akhir Mei 2017 saya ditelpon oleh 818 dan ditawarkan untuk menggunakan layanan XL Prioritas, yang membuat saya tertarik saya dapat melakukan pembayaran pascabayar dan dengan jaringan 10 kali lebih cepat (katanya). Saya iya kan dalam telpon untuk menggunakan XL Prioritas. Menurutnya pada tgl 1 Juni saya akan mulai merasakan layanan prioritas. Namun setelah telpon ditutup saya langsung mencari testimoni-testimoni di google. Dan hasilnya banyak yang komplen. Karena takut kecewa, saya telpon 817 (CS XL) untuk mengetahui cara pembatalan layanan XL Prioritas ini, dan menurut CS nya bisa dengan cara tidak mengirimkan data foto KTP saat di email oleh XL Prioritas. selain itu saya konfirmasikan pula no xl saya untuk dicancel dari prioritas. ketika ada email masuk dari XL prioritas saya balas dengan balasan bahwa saya cancel untuk daftar ke XL Prioritas dan TIDAK MENGIRIMKAN KTP saya. karena saya yakin sudah sesuai prosedur, pada tanggal 30 Mei 2017 saya beli paket seperti biasa yaitu XL Combo. saya isi pulsa sebesar 100 rb dimana 89 rb untuk paket, sisanya untuk digunakan sms atau telpon biasa. TAPIII Tanggal 1 Juni tiba-tiba saya dapat sms bahwa saya berhenti berlangganan paket combo, dan masuk ke XL Prioritas. Pulsa saya 100rb yang belum dipakai sudah hangus begitu saja (seperti dipalak / dirampok oleh XL). dari sana saya mulai kecewa dan komplen ke 818. saya minta untuk pengembalian paket saya ke combo dan berhenti menggunaka XL Prioritas. karena saya sebenarnya enggan ganti kartu terkait no saya yg sudah banyak diketahui adalah no xl. saya komplen berkali-kali masih saja alasannya sedang difollow up dan dicari rekamannya. sampai akhirnya saya non aktifkan sementara paket data selama 1 minggu karena saya tdk sedang berada di Indonesia. ketika saya kembali masih saja sama terdaftar di XL prioritas. saya komplen masih saja sedang difollow up. SUNGGUH MENGECEWAKAN bagaimana mengetahui kerja XL yang lambat. selain itu, jaringan prioritas yg dinyatakan lebih cepat pun TIDAK SAYA RASAKAN malah sering juga jadi LEMOT. ditambah saat 04 juli ini saya cek tagihan adalah sebesar 161rb sekian, padahal 1 minggu saya gak pake data looooh. biasanya pakai paket combo bisa jauh lebih hemat! Apa ini yang disebut prioritas??? PRIORITAS untuk diambil uangnya lebih banyak secara berkala kah??? Saya customer lama XL loh. XL MENGECEWAKAN. dan akhirnya saya lebih memutuskan ganti PROVIDER kalau begini caranya. sudah komplen terus jawaban nya masih follow up. dan jujur lebih baik saya menggunakan paket combo daripada XL PRIORITAS ini. tolong pihak XL bisa mempertimbangkan keluhan saya ini dan bisa memperbaiki sistem yang ada. HARUS DIPERBAIKI. mungkin saya hanya salah satu dari ribuan pelanggan lama XL, tapi bila yang salah satu ini banyak, lama-lama XL akan banyak kehilangan pelanggannya. Silahkan untuk terus memperbaiki diri. Terima kasih.


    XlgueAdinata
  • Indra02NewcomerIndra02 3 2 posts
    Di-posting Januari 2018
    Wahhhh denger semua keluhan di atas saya jadi takut tagihan saya melonjak nih. Kejadian yg sama terjadi pada saya... Pas di tlp xl saya cuma bilang iya iya saja, maklum saya ga sekolah jd tidak tahu apa2.... Mohon pencerahan nya agan2 gimana buat balik lg ke prabayar saya orang kecil jd takut tagihan melonjak.... 
    Adinata
  • mochaemiroNewcomermochaemiro 0 3 posts
    Di-posting Januari 2018
    Saya sendiri berlangganan XL Prioritas karna mendapat tawaran sebelumnya, sebetulnya memang dari awal saya ingin berlangganan tapi malas datang ke gerai jika menggunakan nomor yang sudah ada.

    Anehnya Identitas saya yang tidak sesuai KTP ingin saya sesuaikan namun tidak juga berubah, it's ok lah tapinya.

    Awalnya memang terasa sedikit dongkol karena kuota yang baru diisi harus hilang dan hanya ditransfer beberapa Giga saja.

    Tapi saat ini saya cukup puas dengan XL Prioritas.
  • verlixevandaNewcomerverlixevanda 4 1 posts
    Di-posting Januari 2018
    Gua sebulan 250rbu bayar XL Prioritas, padahal jarang dipake karna dikantor dan kos ada WiFi, kalau dipake pun cuma utk chat sosmed.
    Sinyal? Lemotnya sama aja, ga ada prio prio nya, tambah kere gua make xl prio
    XlgueAdinatahsiholeWiratmaja68
  • UsmancapNewcomerUsmancap 1 3 posts
    Di-posting Februari 2018
    Mending pake smartfrenn om,,,  jaringan terluas,,, gak LOLA... 
    Adinata
  • maria_nat12Newcomermaria_nat12 1 3 posts
    Di-posting Februari 2018
    haii .., gimana perbedaan kecepatan internet dibanding dengan yg reguler y? saya masi galau ingin bermigrasi atau tetep. soalnya klo paket combo sekarang terasa kadang da 4g tpi masi lelet internetnya. Thx 
  • fahmirajabNewcomerfahmirajab 0 1 posts
    Di-posting Februari 2018
    Saya baru pakai xl prioritas gold satu bulan ini. wkt sya beralih ke xl prioritas gold di gerai xl ada biaya 200 ribu.. trs sya tanya ke cs nya.. pulsa sya yg ada di xl sya gmn? Krn saya masih ada pulsa sekitar 100ribuan. Trs cs nya jawab nanti akan di komper saat ada tagihan biaya terpakai di akhir bulan.. ternyata pas sya dpt tagihan sya cuma Rp.8019.- padahal pemakain sya rasa lebih krn sering tlp ke operator lain.. krn takut ada kesalahan dan sya nikmatin hak yg bukan hak sya.. sya tlp operator.. ternyata betul tagihan sya cuma Rp.8019,- penjelasan si operator karena wkt sya daftar xl prioritas gold, sya masih ada pulsa..  :)
  • Patria13NewcomerPatria13 0 1 posts
    Di-posting Juli 2018
    Xl prioritas sinyal malah lemot,,Rasanya pengen ganti provider aja klo kaya gini...
  • manequeenNewcomermanequeen 0 1 posts
    Di-posting September 2018
    gw baru sebulan pake prioritas gold. aawalnya lancar lah tp lama2 lemotnya kebangetan
  • nikiphoneNovicenikiphone 8 88 posts
    Di-posting September 2018
    Indra02 berkata:
    Wahhhh denger semua keluhan di atas saya jadi takut tagihan saya melonjak nih. Kejadian yg sama terjadi pada saya... Pas di tlp xl saya cuma bilang iya iya saja, maklum saya ga sekolah jd tidak tahu apa2.... Mohon pencerahan nya agan2 gimana buat balik lg ke prabayar saya orang kecil jd takut tagihan melonjak.... 
    Tidak bisa migrasi balik ke prabayar, sekali ke pascabayar akan tetap berada di pascabayar. 
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang