WakPetangNewcomerWakPetang 0 6 posts
Di-posting April 2017
Fashion

Inilah Cara Memilih Tas Pria Untuk Keperluan Kerja

bags-copyPemilihan aksesoris sangat menentukan penampilan kamu, termasuk pemilihan tas yang kamu gunakan. Bagaimana seseorang menilai penampilan luar kmau sama penting nya dengan citra professional kamu saat bekerja. Berbicara soal penampilan saat bekerja di kantor tidak hanya sebatas memilih kemeja yang tepat atau sekedar menata rambut kamu dengan barbers pomade atau minyak rambut.

duffel-bagsPemilihan aksesoris sangat menentukan penampilan kamu selain dari rambut jika memakai tnr pomade, termasuk kepemilhan tas yang kamu gunakan. Menggunakan tas selempang ‘’murahan’’ dapat merubah kesan penampilan kamu dari seorang pekerja professional menjadi seorang kurir atau pengantar surat.

Pilihlah tas yang dapat menunjukkan kualitas dan professionalitas kamu. Berikut caranya :


1. Fokus pada style yang tak lekang ditelan zaman
Louis Vuitton bagLouis Vuitton bag
Fashion terus berkembang dan trend pun datang dan pergi, oleh karena itu pilihlah tas dengan model yang tidak terpengaruh trend yang ada, dan tas kulit adalah salah satunya. Tas kulit terbaik bisa menjadi investasi jangka panjang kamu untuk beberapa tahun kedepan.

Baca Juga
Inilah 6 Daya Tarik yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Padamu

Koper kulit atau tas selempang hitam mungkin terlihat berkelas tetapi warna ini tidak dapat bertransisi baik dengan gaya pakaian kasual, jadi pilih lah tas kulit dengan nuansa warna cokelat mulai dari caramel hingga cokelat tua. Beberapa bran besar seperti Louis Vuitton, Cole Haan, atau Coach dapat menjadi pilihan kamu.


2. Cobalah bahan yang lain selain kulit
Jack Spade bagJack Spade bagSelain kulit tersedia berbagai pilihan jenis tas yang dapat kamu coba, bahan nilon dan waxed canvas dapat menjadi alternative dari tas kulit. Kedua bahan ini dapat terlihat kasual dan forman di saat yang bersamaan. Selain itu kedua bahan tersebut memilki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan kulit yang tergolong cukup mahal.

Baca Juga
Tips Memilih Pomade Terbaik Sesuai Jenis Rambut Kamu

Jika kamu ingin menggunakan tas nilon dan waxed canvas, untuk menyembunyikan kerusakan akibat pemakaian jangka panjang pilihlah warna gelap seperti army green, navy atau abu-abu. Cobalah J. Crew, Jack Spade dan Tumi bisa menjadi pertimbangan kamu.


3. Isi muatan tas secukupnya
de06c295308a173ffdad441fdc0f709f
Apapun jenis tas yang kamu pilih pastikan kamu selalu mengisinya dengan barang-barang yang kamu butuhkan. Tas dengan muatan terlalu banyak akan merusak tulang belakang kamu maupun bentuk tas itu sendiri. Idealnya total muatan tas tidak lebih dari 15 persen berat tubuh kamu.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang