WakPetangNewcomerWakPetang 0 6 posts
Di-posting April 2017
Fashion

Inilah 6 Daya Tarik yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Padamu

girl-and-boy-on-bike-dateHi sob, apakah kamu sedang berada di pusat kebugaran atau Gym untuk melakukan beberapa aktivitas fisik untuk membuat tubuhmu keliatan lebih macho?
Beberapa pria percaya kalau otot tubuh merekalah yang akan membuat para perempuan tertarik untuk nge-date atau kencan. Sedangkan sebagian yang lain menyibukkan harinya unutk mencari uang demi membuat para perempuan terpikat dengan lifestyle dan model gaya rambut klimis dengan uppercut pomade milik mereka. Namun mengejutkan, ternyata tubuh yang berotot dan uang yang banyak tidak cukup untuk membuat seorang perempuan jatuh cinta kepadamu.
Lalu, apa yang sebenarnya mereka inginkan?


Berikut 6 fakta mengapa seorang perempuan bisa tertarik bahkan jatuh cinta dengan seorang pria, simak tips berikut ini:


Percaya Diri

Percaya DiriPercaya Diri
Salah satu studi terbaru yang dilakukan pada lebih dari 10.000 perempuan mengklaim jika perempuan merasa nyaman dengan pria yang percaya diri. Pria yang tidak peduli dengan pandangan orang lain dan masih membawa diri dengan baik tanpa malu-malu dapat membuat mereka kelihatan berkarisma dan lebih terhormat.


Altruistik atau Perhatian Dengan Kesejahteraan Orang Lain
father_and_son_bonding_000044828846
Studi lain telah mengklaim, 75 % dari perempuan menyukai pria yang memiliki altruistic yang baik. Seorang pria yang tidak berfkir dua kali untuk melibatkan dirinya dalam membantu orang lain. Pria yang dapat tampil sebagai ayah yang baik dan memiliki kemungkinan untuk menjalin hubungan dalam jangka panjang.


Kematangan
cheating-couple
Dalam suatu penelitian, dimana para peserta adalah perempuan, masing-masing peserta diminta untuk memilih dua pria untuk menjadi pasangannya, satu untuk jangka panjang dan satu untuk berselingkuh. Dan apakah kamu tahu apa yang akan terjadi? Sebagian besar perempuan memilih secara acak pria untuk kencan butanya. Namun, untuk jangka panjang mereka lebih pria altruistic, baik hati dan lebih percaya diri.


Bad Boys
large
Bagi perempuan berusia 20-22 tahun, mereka lebih menyukai pria narsis yang tampan, tidak perlu terlalu tampan asal kamu bisa merawat diri. Perhatikan diri kamu dari segi penampilan, gaya rambut kekinian dengan memakai pomade yang akan membuat rambut lebih klimis dan dari segi yang lainnya. Itulah mengapa banyak remaja perempuan yang tertarik dengan bad boys.


Semangat Untuk Lebih Baik
AAEAAQAAAAAAAAQOAAAAJDU3MmUzMTQyLTAxNjUtNDM4My1iN2FlLTRiNzdmYmNhZTJlYw
Wajah dan penampilan yang mempesona yang dimiliki pasangannya adalah bonus bagi para perempuan. Mereka lebih tertarik dengan pria yang dapat membenahi hidupnya terlebih dahulu sebelum membenahi penampilan ototnya.


Keren dan Tidak Arogan
iStock_84866881_SMALL-400x400
Pria yang tidak begitu mementingkan penampilan mereka dan tidak membawa sikap arogan condong memberi nilai plus di mata perempuan cerdas.

Jadi, bagaimana pendatmu sob?

Baca Juga
Tips Memilih Pomade Terbaik Sesuai Jenis Rambut Kamu
4 Fakta Menarik Tentang Brewok dan Jenggot

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang