WakPetangNewcomerWakPetang 0 6 posts
Di-posting April 2017
Fashion

4 Fakta Menarik Tentang Brewok dan Jenggot

Brewok atau jenggot menjadi kegemaran beberapa orang pria untuk memeliharanya. Selain rambut dengan pomade murrays, brewok dan jenggot juga memberi kesan macho yang lebih brewok ternyata juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Itulah sebabnya kini banyak pria yang mulai tertarik memelihara bulu di bagian bawah pipi tersebut. Terkait dengan brewok atau jambang tersebut, ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui, diantaranya adalah:


1. Alat propaganda

tumblr_nmhzfxOap61s8tsi0o1_1280

CIA Amerika pernah melakukan propaganda terhadap Cuba. Fidel Castro merupakan icon perlawanan rakyat Cuba terhadap Amerika. Saat itu CIA mencitrakan Fidel yang memiliki brewok mengalami kerontokan brewok sebagai symbol kekalahan dari daerah jajahannya tersebut. Juga saat ini bisa kita lihat ketika ada seseorang yang dituduh teroris, sudah pasti di bagian dagunya akan ada jenggot atau jambang.


2. Mencegah kanker kulit

brewok sebagai pelembab kulit.jpg

Tahukah kamu, brewok yang tumbuh di bagian wajah ternyata mampu memberikan perlindungan bagi kulit terhadap efek cahaya matahari yang mengandung sinar UV. Sama hal nya dengan rambut yang menggunakan produk perawatan seperti pomade ritjhson sebagai pelindung kulit kepala dari paparan sinar UV. Dengan demikian, jenggot atau jambang juga bisa mencegah kulit wajah dari resiko terkena penyakit kanker kulit.

 

Baca Juga : Top 7 Inspirasi Gaya Rambut Yang Bikin Para Cowok Pemakai Pomade Terlihat Keren


3. Brewok juga bisa tumbuh pada wanita

Source youtube.comSource youtube.com
Pernah lihat wanita memiliki brewok? Ini adalah salah satu kelainan pada kondisi kulit dan hormone wanita. Tetapi faktanya memang banyak di beberapa belahan dunia ditemukan wanita-wanita yang memiliki brewok, sama seperti kaum lelaki. Bisa kamu bayangkan jika seorang wanita dengan kulitnya yang putih mulus memiliki brewok?


4. Meningkatkan status sosial

39485a5c2a9263ab482aa83f5e69f884
Memiliki jenggot juga bisa menggambarkan peningkatan status sosial seseorang di masyarakat. Hanya saja kalau kamu ingin memiliki brewok, setidaknya kamu perlu menyesuaikan dengan bentuk wajah dan tubuhmu. Mereka yang memiliki bentuk wajah lebar sangat cocok dengan model jambang yang lebat, dan sebaliknya kalau kamu punya wajah kecil dan sempit, sebaiknya memilih jenggot saja di bagian dagumu.


Sudah siap memiliki jambang atau brewok? Lihat lah pria-pria keren di dunia ini pada umumnya memiliki brewok atau jambang. Kemaskulinan akan terlihat dengan jelas di mata kaum hawa.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang