WakPetangNewcomerWakPetang 0 6 posts
Di-posting April 2017
Fashion

Top 7 Inspirasi Gaya Rambut Yang Bikin Para Cowok Pemakai Pomade Terlihat Keren

Kalau cewek memakai pensil alis sebagai alat untuk tampil mempesona, cowok punya pomade. Biasanya kaum cowok memakai gel ini untuk menata rambutnya agar terlihat lebih kekinian dan rapi.

Tapi sayangnya gaya rambut cowok yang memakai pomade cenderung gitu-gitu saja, sehingga kadang kelihatan membosankan. Jadi, supaya kamu bisa menghasilkan gaya rambut berbeda dengan memanfaatkan pomade, berikut Pomadewarna.com memiliki tujuh rekomendasinya:

 

1. Mau menghadiri acara formal? Tiru saja tatanan rambut menggunakan pomade bergaya klasik ini!

Classic HairClassic Hair
Tampil rapi saat pergi ke kondangan, bertemu client, atau datang ke meeting besar adalah keharusan yang tidak boleh dilanggar. Itulah sebabnya kamu harus memperhatikan mulai dari sepatu, celana, hingga pakaian. Tidak hanya outfit saja tampilan rambut juga harus oke. Saran kami pilihlah gaya rambut klasik memakai pomade suavecito yang membuatmu tampil elegan.

 

2. Memakai Pomade gak harus selalu bikin rambutmu terlihat klimis kok. Gaya casual berikut ini bisa jadi referensi.

Casual HairCasual Hair
Kalau kamu tidak mau tampil kelewat rapi dengan pomade, cobalah cari tatanan rambut casual yang bisa kamu tiru. Salah satunya dapat kamu bisa mencoba dengan mengandalkan sedikit pomade untuk menghasilkan gaya rambut dengan kesan lebih soft. Keren juga ya?


3. Untuk Kamu yang enggan ribet menata rambut saat memakai pomade, tiru saja gaya teknik slicked back hair yang bikin kamu terlihat keren.

slicked back hairslicked back hair

Kami paham kalau kamu tidak selalu punya waktu dan energy untuk menata rambut tiap harinya. Jangan khawatir jika hal ini sedang terjadi. Kamu bisa mengaplikasikan teknik slicked back hari di mana kamu hanya perlu menyisir rambut ke belakang setelah memakai pomade. Teknik seperti ini bisa dibilang gampang dan tidak kalah keren dibandingkan gaya rambut lainnya.


Tapi untuk pemakai pomade ada satu hal yang tidak boleh terlupa adalah selalu cuci bersih rambut setelah memakai gel ini. Karena jika tidak dibersihkan secara maksimal sisa pomade bisa menganggu kesehatan rambut dan kulit kepala. Apalagi di cuaca panas seperti Indonesia yang membuat kepalamu berkeringat jika bercampur pomade resiko timbulnya masalah rambut makin besar. Dengan memakai sampo yang bisa membersihkan rambut serta merawat rambut seperti shampoo berkondisioner .


4. Tampil kekinian dengan styling yang modern saat memakai pomade seperti ini wajib dilakukan meski cuma sesekali

bad boy lookbad boy look
Jangan terfokus dengan gaya rambut rapi saja saat memakai pomade. Sesekali tampilan rambut yang modern dapat jadi pilihan yang cukup menggoda. Coba deh gaya bad boy look yang akan membuatmu terlihat nakal tapi menawan.


5. Gaya rambut side part juga bisa kamu pilih sebagai pilihan gaya rambut saat memakai pomade.

side partside part
Kebanyakan pria menyukai gaya sisiran belahan pinggir. Selain cukup mudah dilakukan, gaya rambut ini memang membuatmu terlihat laki banget. Jadi, tampilang rambut seperti itu juga bisa kamu dapatkan saat memakai pomade. Bahkan kamu hanya memerlukan waktu kurang dari lima menit untuk menata rambut dengan gaya side part alias belah pinggir yang keren.


6. Suka sama style yang membuat rambutmu terlihat super classy? Jika benar Fade Pomp adalah jawabannya.

Fade pompFade pomp
Fade pomp adalah tatanan yang membuat rambutmu terlihat tinggi. Biasanya kesan yang ditimbulkan memang lebih classy dibandingkan gaya rambut lainnya. Kalau kamu mau kayak gini, coba saja fade pomp sebagai gaya rambutmu.


7. Cuma pakai tangan gaya rambut wide pomp ini bisa kamu dapatkan.

Wide PompWide Pomp
Tidak perlu pakai sisir, style rambut wide pomp ini bisa kamu peroleh. Tinggal ambil pomade kamu, oleskan di tengan, dan aplikasikan pada rambut sambil sedikit remas-remas.


Tentunya masih banyak lagi tatanan rambut dengan memakai pomade yang biasa kamu tiru. Asalkan tahu referensi tatanan rambut yang tepat, memakai pomade bisa dibuat menjadi berbagai macam gaya yang membuatmu tampil berbeda.

Jadi gimana? Siap berkreasi dengan pomade yang kamu miliki?

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang