juraganNewcomerjuragan 0 3 posts
Di-posting Januari 2017
Otomotif

Pebalap dan motor baru Suzuki siap hadapi MotoGP 2017

streaming motogpstreaming motogp

Tim suzuki ecstar telah sedia mengarungi motogp masa 2017 dengan cuaca serba-serbi baru. Pada minggu (29/1/2017) mereka memberitahukan motor terbaru, gsx-rr 1000, yang tentu dipacu dua pebalap baru mereka.

 

Setelah maverick vinales dan aleix espargaro angkat kaki, per ke yamaha dan ducati, suzuki masa ini berambisi andrea iannone dan darah belia alex rins dapat membawa mereka ke lokasi yang lebih bagus daripada masa lalu.

 

Tahun lalu, berkah kebesaran vinales, suzuki sukses memenangkan gp inggris di silverstone, beker pertama yang mereka ambil dari 2007. Pebalap asal spanyol itu juga membawa suzuki naik tribune dalam tiga gp lainnya di prancis, jepang, dan australia.

 

Hasilnya, suzuki ecstar menaiki kaliber keempat pada akhir masa dengan 295 nilai. Tak jelek buat tim yang baru balik beradu di balap kategori bermutu itu pada 2015 setelah sempat rehat pada 2011.

 

Dua masa menyesuaikan, masa ini tim yang dipimpin davide brivio itu tentu mencoba bersaing jadi yang terbaik.

 

Masa 2017 tentu amat esensial buat kami karena inilah masa ketiga bersambung dari balik ke motogp. Kami tidak lagi rookie (ekspatriat baru, red.) Jadi kami harus mencoba untuk mendekati para kompetitor lainnya, tutur brivio dalam siaran pers team suzuki ecstar, minggu (29/7).

 

Brivio juga memacakkan ambisi untuk membawa suzuki memimpin motogp seperti ketika kevin schwantz dan kenny roberts, jr. Berhasil pada era gp500.

 

Kami dalam titik berat besar karena suzuki ada asal usul jauh, pebalap azamat, hasil luar lazim, tutur brivio, dinukil motorsport. Com. Dengan cetak biru ini kami mencoba untuk memodernkan dan mendekati balik hasil itu.

 

Beliau melahirkan kalau timnya sempat kaget dengan hasil tahun lalu karena, dan jika bagaimanapun, ketika itu mereka lagi termasuk tim baru.

 

Kemenangan di silverstone membikin para hulubalang kadi suzuki ecstar jadi kian bergairah dan, berdasarkan brivio, bercita-cita untuk lalu melebarkan diri sebagi boleh jadi.

 

Kemenangan (di gp inggris, red.) Itu ialah masalah bagus, tapi itu mestinya hanya jadi titik dahulu, jelas brivio.

 

Dan jika begitu, suzuki ecstar tentu berjumpa masa baru dengan dua pebalap baru yang pastinya memerlukan penyesuaian lebih lamban dengan gsx-rr.

 

Tahun ini tentu jadi masa kelima buat iannone di motogp, setelah melenyapkan empat masa sebelumnya berbarengan ducati.

 

Masa lalu pebalap berumur 27 tahun ini empat kali naik tribune, termasuk tribune maksimum ketika berhasil di gp austria. Dengan cara kebulatan, karena penampilan yang enggak konstan, iannone hanya menaiki kaliber kesembilan di akhir masa.

 

Saya amat baik untuk membuka penjelajahan baru ini, tutur pebalap asal italia itu.

 

Saya menantikan untuk membuka masa baru dengan corak biru baru dan mencoba yang terbaik untuk mendekati perolehan terbaik untuk tim.

 

Sementara itu, rins, yang baru naik kategori dari moto2, menerangkan takkan melemparkan kesempatan untuk memperlihatkan kapabilitas dirinya di kategori maksimum balap cakra dua itu.

 

Tujuan utama tiap pebalap di dunia ialah mendekati Streaming motogp karena itulah air muka tertinggi dari olah raga bermotor, tutur rins dinukil crash. Jaring.

 

Rins sempat menderita cedera punggung ketika terguling ketika memandu gsx-rr di sirkuit valencia, spanyol, november tahun lalu ujar Streaming Trans 7 .

 

Musibah di valencia itu melahirkan degenerasi dalam acara kami, tapi kami beroperasi amat keras untuk membasminya. Saya menantikan untuk balik membawa suzuki gsx-rr dan berasosiasi dengan keluarga baru saya, tutur pebalap spanyol berumur 21 tahun tersebut.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang